Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Diskon Untung Ganda di Debenhams

Kompas.com - 17/12/2011, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari perayaan Natal dan Tahun Baru, mal ternama di Jakarta, Senayan City, kembali menggelar program belanja diskon besar-besaran. Kali ini, program ini diberi judul The Senayan City The Fabulous Morning Shopping mulai pukul 08:00.

Department store Debenhams di Senayan City menjadi destinasi paling ramai pengunjung di program ini. Meski 30 persen toko di Senayan City juga mengikuti kegiatan ini, Debenhams tetap menjadi destinasi favorit. Pasalnya, Anda dapat belanja dengan untung ganda menggunakan voucher Debenhams.

Jika sebelumnya Anda sudah membeli beberapa kebutuhan Natal dan Tahun Baru saat Midnight Shopping di Senayan City masih di 8-12 Desember 2011, sepekan jelang Natal, masih ada kesempatan menambah kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Khusus di Debenhams, program belanja pagi hari ini berlangsung hingga pukul 13:00. Jika Anda sedang berada di kawasan Senayan, Anda dapat menambah kebutuhan Natal dan Tahun Baru dengan potongan Rp 200.000 bagi pemilik voucher Debenhams.

Caranya, bawa serta voucher Debenhams yang Anda dapatkan saat Midnight Shopping untuk pembelian jumlah tertentu. Karena hingga pukul 13:00, voucher senilai Rp 100.000 ini, berlipat ganda nilainya menjadi Rp 200.000. Nilai ganda ini hanya berlaku hingga pukul 13:00. Setelah pukul 13:00, voucher tetap berlaku namun sesuai nilai tertera di voucher yakni Rp 100.000.

Pastikan Anda tahu ingin membeli apa saat mengunjungi Debenhams. Karena mulai lantai dasar hingga lantai tiga, berbagai kebutuhan keluarga mematok diskon hingga 70 persen. Jangan sampai Anda dibuat bingung karenanya. Cek kembali daftar belanja, jika masih ada yang perlu dibeli, kunjungi Senayan City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com