3 Varian Kue Es Krim Khas Valentine

Kompas.com - 27/01/2012, 22:46 WIB
Editorwawa

KOMPAS.com - Jika biasanya Anda asyik sendirian menikmati es krim menggunakan satu wadah ukuran single, khusus di Hari Kasih Sayang nanti, Anda bisa berbagi es krim untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga. Kue es krim untuk enam porsi dari Cold Stone Creamery menjadi pilihannya.

Sejak awal Januari 2012, Cold Stone Creamery mulai mencipta kreasi kue es krim untuk memeriahkan Valentine. Kebiasaan menghadirkan sajian berbeda di Hari Valentine, sudah dijalankan Cold Stone sejak dua tahun silam. Namun, kali ini lebih banyak varian dihadirkan.

"Sebelumnya ada tujuh varian kue es krim yang dikreasikan, namun akhirnya dipilih tiga," jelas Dini Alamanda Arizully, Marketing Manager PT Sari IceCream Indonesia, saat temu media di gerai Cold Stone Senayan City, Jakarta, Jumat (27/1/2012).

Kue es krim ini tersedia 1-29 Februari 2012 di seluruh gerai Cold Stone, dalam beberapa pilihan bentuk dan citarasa. Jika Anda suka dengan kue es krim berbentuk hati, pilih Shimmer of Love atau Choco Berry Indulgence. Untuk penyuka strawberry dan pink, kue es krim Pink Desire lebih tepat untuk Anda.

"Es krim pada kue ini lebih tebal. Perbandingan es krim dan kue, dua banding satu, dengan porsi es krim lebih banyak," jelas Adi Trisna, Head Production Ice Cream Cake Gold Stone, kepada Kompas Female di sela acara.

Lantas apa bedanya tiga varian kue es krim ini? Untuk Shimmer of Love, Anda diajak untuk menikmati kue kering dan cream ice cream dilapisi dengan chocolate ganache, dihiasi dengan white chocolate strips ganache, chocolate shaving dan topping fresh strawberry serta lemon. Sementara untuk Pink desire, nikmati paduan citarasa es krim strawberry yang dihiasi dengan topping buah peach dan strawberry segar serta dekorasi dark chocolate ganache. Lain lagi dengan Choco Berry Indulgence yang merupakan paduan es krim cokelat dilapisi dengan chocolate ganache dan dihiasi dengan dark chocolate stripes, topping buah segar dan chocolate shaving.

Anda bisa menikmati kue es krim di gerai atau memesannya untuk menjadi hadiah bagi orang terkasih di rumah. Jika membeli langsung, Anda cukup membayar Rp 400.000 per kue.

Namun jika ingin memesan melalui layanan antar, Anda dikenakan biaya antar sebesar Rp 25.000 per kue, untuk wilayah Tangerang, Depok, dan Bekasi dikenakan biaya antar sebesar Rp 31.000 per kue, sedangkan untuk gerai di Bandung dikenakan biaya Rp 20.000 per kue. Anda juga harus melakukan pemesanan dua hari sebelum hari pengambilan atau pengantaran yang diminta.

Bagi pengguna kartu kredit BCA, Anda bisa mendapatkan penawaran khas Valentine ini dengan harga khusus Rp 298.000 per kue.

Program hemat
Harga lebih hemat ditawarkan oleh Cold Stone Creamery sepanjang 2012. Syaratnya, Anda pengguna kartu kredit tertentu yang bekerjasama dengan Cold Stone.
Beberapa penawaran yang diberikan di antaranya free upsize Milkshake dan Smoothies Cold Stone dari ukuran “Love It” menjadi “Gotta Have". Selain itu juga Pay One For Two, dimana Anda akan mendapatkan es krim gratis dengan ukuran yang sama untuk setiap pembelian es krim semua varian ukuran “Mine” atau “Ours" khusus setiap akhir pekan.

"Khusus untuk upsize kerjasama dengan kartu kredit BCA waktunya lebih lama, satu tahun penuh. Sebelumnya, program kerjasama ini hanya berlaku beberapa bulan saja," jelas Dini.

Pengguna kartu kredit juga bisa menikmati ragam pilihan kue es krim yang ditawarkan untuk momen khusus, dengan diskon 25 persen, dan diskon 50 persen untuk produk es krim, milkshake serta smoothies.

Untuk Anda yang berstatus mahasiswa, ada penawaran khusus untuk perayaan Valentine, selama 1-29 Februari 2012. Mahasiswa dari sejumlah universitas yang bekerjasama dengan Cold Stone, mendapatkan kue es krim Valentine dengan harga istimewa.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X