Apa yang Paling Memuaskan Perempuan?

Kompas.com - 08/03/2012, 11:22 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Apa yang paling memuaskan diri Anda, yang membuat Anda merasa tenang, nyaman, dan bahagia? Sebagian dari Anda mungkin akan mengatakan jika Anda bisa shopping sendirian, atau ketika bisa ngemil cokelat banyak-banyak. Namun rata-rata perempuan ternyata mudah dipuaskan dengan hal-hal yang sederhana.

Menurut sebuah survei baru dari kampanye "Satisfaction" yang digelar oleh Reebok, perempuan merasa puas ketika rumah dalam keadaan bersih (65 persen), sama seperti ketika mereka sedang bercinta. Kemudian, menghabiskan waktu bersama teman-teman (74 persen) bisa terasa sama memuaskannya seperti ketika sedang berlibur.

Ternyata, banyak hal dalam kehidupan kita yang bisa memberikan banyak kegembiraan. Seprei yang bersih saja dinilai lebih memuaskan daripada menerima perhiasan atau mendapat tas baru (41 persen). Bahkan, bukan bercinta yang membuat perempuan merasa paling puas, melainkan rasa bugar dan sehat (71 persen).

Helena Christensen, supermodel yang bergabung dengan kampanye Reebok EasyTone, sepakat dengan hasil survei ini. "Pekerjaan mengharuskan aku untuk sering bepergian, sehingga meluangkan waktu untuk keluarga dan teman-teman itu penting bagiku. Menarik sekali karena ternyata aku tidak sendiri, 64 persen perempuan yang disurvei dalam Reebok Satisfaction Survey ini merasa paling puas ketika mereka bisa menghabiskan waktu dengan keluarga," katanya.

Model asal Denmark ini mengaku lebih suka bermain dengan anak lelakinya, Mingus, dan membantunya mengerjakan PR, membaca buku cerita di tempat tidur, jalan-jalan, memotret, memandangi matahari terbenam di laut, dan makan.

Survei ini juga mengungkapkan beberapa fakta lain mengenai kepuasan perempuan:

91 persen mengatakan lebih memilih punya badan yang sehat daripada kurus
75 persen mengatakan lebih memilih kehidupan seks yang hebat daripada tubuh kurus
64 persen memilih punya perut yang rata daripada tak punya selulit (36 persen)
80 persen perempuan lajang yakin jatuh cinta akan membuat mereka lebih puas
88 persen lebih memilih punya hubungan yang baik daripada kehidupan seks yang baik
Hanya 19 persen perempuan yang puas dengan penampilan mereka
83 persen mengatakan bahwa tubuh yang lebih bugar membuat mereka merasa lebih puas



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X