Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bagi yang Galau Karier" Datang Saja ke Kompas Karier Fair

Kompas.com - 25/04/2012, 09:40 WIB
Ester Meryana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua hari lagi Kompas Karier Fair 2012 akan berlangsung. Tepatnya KKF yang bertajuk "Career Engagement" hadir selama Jumat-Sabtu (27-28 April 2012), di Balai Kartini, Jakarta.

Sesuai temanya ajang KKF 2012, KompasKarier.com akan menjadi "cupid" yang mempertemukan para pencari kerja dan pemberi kerja sehingga dimudahkan untuk saling mencari dan menemukan kecocokan.

Di ajang ini, para pelamar diberi banyak pilihan sehingga dapat mengetahui langsung profil perusahaan yang didambakan, lengkap dengan lowongan kerja di dalamnya. Perusahaan pun bisa melakukan wawancara langsung kepada calon karyawannya. Dengan begitu perusahaan bisa mendapatkan karyawan sesuai dengan kriteria yang diinginkan, sementara pelamar mendapat pekerjaan sesuai harapannya.

Pameran bursa kerja yang boleh dikatakan terbesar di tahun 2012 ini melibatkan ribuan lowongan dari sekitar 200 perusahaan ternama yang ada di Tanah Air. Tidak hanya sekadar melamar pekerjaan, pengunjung juga bisa memperoleh informasi berharga mengenai trik-trik yang dibutuhkan di dunia kerja maupun dunia usaha dalam talk show yang akan digelar di lokasi pameran bersama sejumlah pembicara ternama seperti Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Career Coach Rene Suhardono. "Rene akan membawakan sesi dengan tema 'Bagi yang Galau Karier, Bangun Harapan Di Sini dan Sekarang'," sebut ucap Project Manager Kompas Karier.com, Marine Novita, kepada Kompas.com, Rabu (25/4/2012).

Tiket masuk KKF 2012 dapat diperoleh lebih dulu (early bid) di Toko Buku Gramedia di Jabodetabek sebesar Rp 10.000 untuk dua hari pameran sampai Kamis (26/4/2012) selama persediaan masih ada. Tiket harian juga dapat dibeli langsung di lokasi acara sebesar Rp 15.000. Dapatkan kesempatan memperoleh hadiah undian berupa iPad 2 dan BlackBerry untuk pemegang tiket early bird maupun tiket harian.

Jangan lupa sertakan CV Anda dalam bentuk softcopy dengan format MS Word atau PDF maksimal 200 KB di flash disk. Anda juga dapat mulai memasukkan data pribadi dan CV di http://kom.ps/kkf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com