Ariel Pakai Lirik Rian dMasiv

Kompas.com - 21/09/2012, 10:42 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak lama setelah menelurkan single pertama "Separuh Aku", ciptaan David, grup band Noah langsung menggarap video klip lain berjudul "Hidup Denganmu Mati Tanpamu". Tak seperti biasanya, Noah menggunakan "jasa" musisi Rian d'Masiv untuk membuat lirik lagunya.

"Setelah kemarin meluncurkan "Separuh Aku", sekarang lagu baru dari album kami. Di sini saya dan band untuk aransemennya, dan Rian d'Masiv itu buat liriknya. Saya mengadaptasi kata dari Rizal Mantovani (sutradara) saja karena bagus banget. Bahwa seseorang ini enggak boleh bergantung sama orang lain," jelas sang vokalis, Ariel, seperti dikutip tabloidnova.com, Jumat (21/9/2012).
 
Rentang waktu diluncurkannya lagu pertama dan kedua memang terbilang dekat, hanya dua bulan. Apa alasan Noah meluncurkan lagu begitu cepat? Takut kehilangan penggemar? "Enggak takut kehilangan fans. Lagu 'Separuh Aku' itu sudah dua bulan, video klipnya sudah lebih dari dua bulan lalu, kami rasa itu jarak yang normal," kata Ariel.
 
Saat menyandang nama grup band Peterpan, banyak hits yang dikeluarkan lengkap dengan videoklipnya. Lalu, apakah sekarang hal yang sama akan terulang?

"Tergantung banyak atau tidaknya respons, semakin banyak respons. Kalau bikin videoklip itu rangkaian dari sebuah album, rencana normal saja," kata Ariel.
Okki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.