Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/05/2013, 16:49 WIB

KOMPAS.com - Warna langit senja menginspirasi lahirnya koleksi make-up terbaru L'Oreal Paris, bertajuk L'Or Sunset. Rangkaian warna kosmetiknya menggambarkan cahaya dan bayangan dari momen sunset yang romantis. Koleksi ini juga termasuk Limited Edition Cannes Film Festival 2013 yang terdiri atas Limited Edition Color Riche L'Or Sunset Lipstick warna merah muda, Crimson Carpet nuansa oranye, dan Smokey Rouge bernuansa kemerahan.

"Tahun lalu kita keluarkan koleksi L'Or Electric untuk rias wajah Dian Sastro. Tahun ini kita rilis L'Or Sunset untuk Maudy Koesnaedi dalam momen Cannes 2013," ungkap Monika Ardianti, Marketing Manager L'Oreal Paris, di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2013).

Setiap tahun momen Cannes menjadi kesempatan bagi L'Oreal mengenalkan koleksi terbarunya. Meski sudah 16 tahun menjadi make-up resmi festival film bergengsi di Prancis itu, tahun ini kali kedua L'Oreal mengirimkan duta dari Indonesia.

Untuk Indonesia, koleksi L'Or Sunset diadaptasi oleh make-up artist L'Oreal Paris Adi Adrian ke dalam L'Or Sunset Indonesian Look. Ada tiga kategori, yakni Indonesia Sunset, Eclipse Sunset, dan Oriental Sunset Look yang masing-masing disesuaikan dengan warna kulit Indonesia.

"Dari koleksi internasional lahir Indonesia Sunset, dengan nuansa kecoklatan dan aksen smoky eyes," ujarnya.

Koleksi L'Or Sunset ini di antaranya ada Base Magique Smoothing Primer untuk menutupi noda dan menyamarkan garis halus. Lalu True Match Liquid Foundation dan True Match Two Way Cake Powder Foundation. Untuk riasan mata, ada CIC Extreme Resist Waterproof Mascara, dan Color Riche Les Ombres E3 Infiniment Bronze.

Sementara untuk pipi ada blush on, True Match Blush Sandalwood Veil. Dilengkapi Color Riche L'Or Sunset A-List Pink untuk bibir yang shiny dan glamor.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com