Kompas.com - 09/05/2013, 15:27 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Fitflop kembali meluncurkan koleksi alas kaki terbarunya, High Summer 2013. Koleksi ini terinspirasi dari estetika tradisi minum teh masyarakat Jepang.

"Tradisi minum teh masyarakat Jepang ini sangat elegan dan indah. Namun semuanya ini tetap menampilkan kesederhanaan saat upacara berlangsung," ungkap Kamil Karan, Regional Brand Manager FitFlop, saat peluncuran koleksi High Summer 2013 di Gandaria City, Jakarta, Rabu (8/5/2013) lalu.

Sederhana namun tetap terlihat elegan, inilah yang dihadirkan dalam empat koleksi terbaru Fitflop, yaitu Hanabira, Suisei, Sho, dan Bon. Koleksi sandal Hanabira ini merupakan koleksi sandal beraksen kelopak bunga yang terbuat dari bahan suede. Aksen kelopak bunga ini membuat kaki pemakainya jadi terlihat lebih feminin. Koleksi Hanabira ini terdiri atas tiga pilihan warna, yaitu hitam putih, nude, dan punch pink.

Koleksi Suisei merupakan koleksi sandal perempuan dengan aksen taburan kristal sehingga terlihat mewah. "Dalam bahasa Jepang, suisei berarti komet. Sehingga taburan kristal di sandal ini dibuat menyerupai komet," tambah Kamil.

Sandal ini dilengkapi dengan backstrap, sehingga terlihat lebih formal. Koleksi ini terdiri atas tiga pilihan warna yaitu hitam, pewter (campuran hijau dan hitam), dan nude.

Jika ingin menonjolkan keindahan kuku kaki Anda, koleksi Sho bisa memuaskan Anda. Model yang satu ini terinspirasi dari gaya fashion Asia yang banyak digunakan saat musim panas. Koleksi ini terdiri atas empat pilihan warna, yaitu merah, punch pink, coklat, dan hitam. 

"Biasanya, Fitflop memiliki model seperti sandal jepit. Namun siluet seperti Sho, dengan lengkungan besar di bagian mata kaki dan lengkungan kecil di bagian ibu jari ini baru pertama kali diluncurkan oleh Fitflop," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan koleksi Bon dihadirkan dalam model sandal bergesper dan bertali kulit. Sandal ini dilengkapi dengan backstrap, sehingga setiap langkah jadi terasa nyaman. Pilihan warnanya yang netral seperti punch pink, coklat, dan hitam sangat cocok untuk dikombinasikan dengan celana pendek atau jeans hipster.

"Keunggulan Fitflop terletak pada sol sepatunya yang memakai teknologi microwobbleboard. Teknologi ini  terdiri atas tiga bagian penting, dan fungsi yang berbeda, yaitu high density, low density, dan mid density," jelasnya.

High density merupakan sol yang menyentuh bagian tumit kaki. Lapisan sol ini bisa membantu meringankan stres sendi. Low density merupakan sol di bagian tengah yang teksturnya lebih empuk dibandingkan sol bagian depan dan belakang. Sol ini berfungsi untuk meningkatkan aktivasi otot kaki. Sedangkan mid density merupakan sol bagian depan yang berfungsi membantu menjaga kecepatan saat berjalan. 

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X