Kompas.com - 11/05/2013, 11:36 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Pemeran Annie Wilson dalam serial Beverly Hills, 90210, Shenae Grimes, kini berstatus istri model Inggris Josh Beech. Pasangan ini diketahui menikah di Inggris, Jumat (10/5/2013) lalu, ketika Shenae mengumumkannya melalui akun Twitter-nya. "I now pronounce us Mr. and Mrs. Beech! Ahhh!" tulisnya, sambil menampilkan foto pernikahan keduanya.

Ada yang menarik dari foto pernikahan tersebut. Perempuan mungil berusia 23 tahun itu tampak mengenakan gaun pengantin warna hitam sambil membawa buket bunga berwarna merah berry. Rambutnya ditata updo dengan menyisakan ikal di bagian belakang.

Gaun pengantin yang dikenakan Shenae adalah gaun Josephine koleksi Vera Wang untuk Fall 2012. Menggunakan potongan V-neck, dengan lapisan lace pada atasan halter-nya, dan rok tulle berlapis-lapis dengan gradasi warna hitam-kelabu.

shenae wang

Koleksi gaun pengantin hitam Vera Wang ini sempat ramai dibicarakan. Koleksinya memang sangat mengesankan, karena unik, elegan, dan indah. Namun tak lama setelah meluncurkan koleksi gaun pengantin ini Vera mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Arthur Becker, setelah 23 tahun menikah. Apakah pilihan warna hitam merupakan pesan tersembunyi dari Wang atas kondisi pernikahannya? Hm... tak seorang pun tahu.

shenae black

Shenae sendiri tak menyembunyikan bahwa dirinya berniat menikah, meskipun tak memberikan detailnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku ini perempuan yang sangat bahagia," tulisnya dalam blog, usai dilamar sang kekasih Desember lalu. "Kami berencana agar hari istimewa kami sangat pribadi, dan kami harap semua orang bisa menghargainya. Terima kasih untuk cinta kalian!"

Ia hanya mengungkapkan keinginannya untuk merancang pernikahan yang santai.

"Kami hanya menyiapkannya dengan santai, dan melakukannya dengan cara kami. Kami ini orangnya nyantai banget, dan kami ingin menikah," tuturnya ketika itu.

Shenae berencana tinggal di Inggris sampai bulan Juni. Sementara itu, ia ingin merancang koleksi perhiasan wanita untuk brand fashion milik sang suami, Cut And Run. Label ini menjual t-shirt, hoodie, topi, kalung, dan anting-anting, dan pasangan ini kerap menjadikan diri mereka sebagai model untuk koleksi mereka.

FOTO-FOTO: PEOPLE/VERAWANG.COM



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X