Kompas.com - 06/07/2013, 19:03 WIB
Indra Bekti dan Istri, Adila Jelita. TRIBUNNEWS.comIndra Bekti dan Istri, Adila Jelita.
|
EditorWawa

KOMPAS.com – Mengurus buah hati tak hanya mengandalkan peran Ibu tapi juga perlu andil sang Ayah. Presenter Indra Bekti memahami konsep pengasuhan ini dan mampu melakukannya dengan baik.

Ditengah kesibukannya sebagai presenter dan MC, Indra Bekti memahami posisinya kini sebagai suami, dan Ayah bagi putri semata wayangnya, Dafania Sahira Indrabekti yang kini berusia kurang lebih satu tahun.

Menurut sang istri, Adila Jelita, Indra dapat bekerja sama dengan baik dalam hal pengurusan anak. Selelah apapun, Indra tetap meluangkan waktunya untuk bisa bermain dengan anak agar dapat merasa dekat dengan si anak.

“Setiap malam sepulang kerja, Indra masih bisa jagain Dafa. Dia mau bisa berinteraksi dekat sama anak,” tuturnya saat bertemu di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (7/6/2013).

Untungnya, menurut Dila, Indra bukanlah tipe suami yang rewel jika dimintai bantuan untuk bekerja sama mengurus anak. Indra masih bisa mengantikan peranya jika ia sedang sibuk.

“Mas Indra, masih mau bantuin aku untuk gantiin popok Dafa. Buatnya, cara apa pun dilakukan untuk membantu dirinya bisa lebih dekat dengan anak,” imbuhnya diiringi anggukan Indra tanda setuju.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X