Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Indra Bekti Membangun Kedekatan dengan Anak

Kompas.com - 06/07/2013, 19:03 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Mengurus buah hati tak hanya mengandalkan peran Ibu tapi juga perlu andil sang Ayah. Presenter Indra Bekti memahami konsep pengasuhan ini dan mampu melakukannya dengan baik.

Ditengah kesibukannya sebagai presenter dan MC, Indra Bekti memahami posisinya kini sebagai suami, dan Ayah bagi putri semata wayangnya, Dafania Sahira Indrabekti yang kini berusia kurang lebih satu tahun.

Menurut sang istri, Adila Jelita, Indra dapat bekerja sama dengan baik dalam hal pengurusan anak. Selelah apapun, Indra tetap meluangkan waktunya untuk bisa bermain dengan anak agar dapat merasa dekat dengan si anak.

“Setiap malam sepulang kerja, Indra masih bisa jagain Dafa. Dia mau bisa berinteraksi dekat sama anak,” tuturnya saat bertemu di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (7/6/2013).

Untungnya, menurut Dila, Indra bukanlah tipe suami yang rewel jika dimintai bantuan untuk bekerja sama mengurus anak. Indra masih bisa mengantikan peranya jika ia sedang sibuk.

“Mas Indra, masih mau bantuin aku untuk gantiin popok Dafa. Buatnya, cara apa pun dilakukan untuk membantu dirinya bisa lebih dekat dengan anak,” imbuhnya diiringi anggukan Indra tanda setuju.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com