Raline Shah Paling Malas ke Salon

Kompas.com - 15/07/2013, 16:01 WIB
Pemain film pendatang baru Raline Shah  JEPRIMAPemain film pendatang baru Raline Shah
|
EditorFelicitas Harmandini

KOMPAS.com – Rambut merupakan mahkota paling berharga bagi kaum perempuan. Apalagi kalau profesi Anda sebagai model dan aktris. Itulah yang dirasakan oleh model dan aktris Raline Shah, yang amat mengandalkan kilauan rambut panjangnya.

Perempuan yang mulai dikenal lewat perannya di film 5 Cm ini mengaku sangat mencintai rambut panjangnya. Bahkan, dirinya mengaku tidak bisa hidup tanpa sampo dan conditioner.

I cannot live without shampoo and conditioner. Meski aku jarang ke salon, semua perawatan rambut aku lakukan sendiri di rumah,” ujarnya, usai acara “Pantene Shine Moment” di restoran Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (9/7/2013) lalu.

Raline mengaku hanya ke salon untuk memotong rambut dan menata rambut apabila ada undangan ke sebuah acara. Soalnya, ia mengaku paling tidak tahan duduk lama di salon hanya untuk melakukan perawatan rambut.

Itu sebabnya, semua proses perawatan rambutnya ia lakukan sendiri di rumah, yang menurutnya lebih baik dalam segi maintainance.

“Buat aku cantik itu maintainance, olah raga, istirahat, dan lain-lain. Makanya sampo dan conditioner itu penting banget. Karena rambut aku berminyak, aku pakai conditioner di ujung rambut saja,” tutur perempuan yang menyukai pria wangi dan rajin merawat rambut ini.

Yang terpenting untuk Raline, kecantikan tidak cukup dari penampilan luar saja, tapi juga dari dalam. Menurutnya asupan makanan yang dikonsumsi memengaruhi penampilannya sehari-hari.

“Produk perawatan yang bagus bisa kita pakai, tapi daily life untuk perwatan kehidupan kita itu yang lebih penting,” tutupnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X