Kompas.com - 10/09/2013, 18:48 WIB
Kate Winslet menunjukkan kehamilannya di acara International Film Festival di Kanada. MYDAILYKate Winslet menunjukkan kehamilannya di acara International Film Festival di Kanada.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com – Penantian akan kehadiran si buah hati, meski untuk ketiga kalinya, membuat sosok Kate Winslet merasa lengkap sebagai seorang wanita di dunia ini. Aktris yang terkenal lewat film “Titanic” ini, hamil anak ketiga dari pernikahannya yang ketiga juga.

Ia menunjukkan kehamilannya saat menghadiri acara red carpet Toronto International Film Festival, Sabtu lalu (7/9/13) di Kanada.

“Hidup saya merasa sangat lengkap, dan tentu anak-anak Anda merupakan segalanya bagi Anda,” ungkap wanita yang baru menikah dengan suami ketiganya tahun lalu, Ned Rocknroll.

Dalam balutan gaun hitam, Kate mengundang kekaguman untuk para ibu di mana pun. Menurutnya, menjadi orangtua mengubah Anda dari luar dan dalam. Bagi wanita usia 37 tahun ini, meski sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan pertama dan kedua, namun kehadiran anak yang sekarang merupakan anak pertama dari suaminya yang sekarang.

Kate memiliki anak perempuan usia 12 tahun, Mia, dari pernikahan pertama dengan Jim Threapleton, dan anak lelaki sembilan tahun, dari pernikahan kedua dengan sutradara, Sam Mendes. Untuk anak ketiganya ini, ia tidak dapat memastikan jenis kelamin apa yang akan ia dapatkan.

“Saya selalu berharap memiliki banyak anak. Entah itu satu atau dua orang anak, yang jelas saya ingin punya banyak anak,” ungkapnya.

Pemenang piala Oscar ini, menikah dengan Ned, yang merupakan keponakan dari Sir Richard Brandon, pada bulan Desember tahun lalu secara rahasia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.