Kompas.com - 20/09/2013, 11:10 WIB
Leg Chain, Tren Aksesoris Terbaru DAILYMAILLeg Chain, Tren Aksesoris Terbaru
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com– Seperti halnya tren busana, tren aksesoris pun terus berganti. Jika musim lalu diramaikan oleh cincin yang menyatu dengan gelang. Kini, hadir kalung untuk paha Anda. 

Kalung kaki atau yang dikenal sebagai leg chain, sekarang mewarnai panggung fashion street style dunia. Banyak pesohor dunia yang sudah menggunakan aksesoris ini. Bahkan, saat pagelaran London Fashion Week lalu, cukup banyak tamu undangan yang terlihat mengenakan leg chain ini untuk menyempurnakan tampilan mereka.

“Keistimewaan leg chain ini karena mereka bisa dipakai dengan paduan celana atau tanpa celana sekali pun,” kata LegChain.com, situs yang mempopulerkan aksesoris satu ini.

 Anda juga dapat menggunakannya bersamaan dengan jeans dan legging untuk tampilan punk rock edge, atau biarkan mereka terlihat fantastis karena menyentuh langsung kulit Anda.

Kalung kaki ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu perak dan emas dengan paduan hiasan metalik campuran hitam dan merah gelap. Desainnya yang mengelilingi seluruh paha seperti garter atau melekat pada pakaian, terlihat sederhana dan lebih eye-catching, dihiasi manik-manik.

Jika Anda ingin menjadi orang pertama yang mengenakan kalung rantai untuk paha ini, Anda bisa membelinya melalui situs eBay dengan harga kurang lebih Rp 29 ribu . Tertarik?


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.