Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/10/2013, 13:06 WIB


Kompas.com -
Daripada sibuk bertanya-tanya dalam hati, perhatikan 5 hal berikut untuk mengetahui apakah Anda kekasihnya atau bukan.

1. Anda bukan teman kencan di acara penting. Maksudnya adalah si dia tak pernah mengajak Anda menghadiri berbagai acara penting, seperti office party, pesta pernikahan teman, pesta ulang tahun keponakannya, dan sebagainya. Tentunya si dia juga sudah menyiapkan berbagai alasan yang akan diberikan pada Anda, ketika Anda bertanya.

2. Tak pernah menelepon saat weekend. Si dia memang senang berada di dekat Anda, tapi coba deh perhatikan apakah perhatiannya akan sama saat weekend? Apakah ia akan tetap menelepon Anda?  Mengajak Anda pergi keluar? Si dia mungkin akan berkomunikasi melalui text message dengan Anda, tapi untuk berinteraksi secara langsung dan berkualitas, belum tentu ia lakukan.

3. Tak pernah diajak ke tempatnya. Selama ini ia rajin berkunjung ke kantor atau pun rumah Anda, tapi Anda belum sekalipun diajak ke rumahnya. Berbagai alasan diungkapkan pada Anda. Padahal, adalah hal yang sulit untuk benar-benar mengenal pribadi seseorang tanpa melihat dan mengenal lingkungan tempat tinggalnya.

4. “Kenalkan, ini teman saya.” Alih-alih mengenalkan Anda sebagai kekasihnya, ia justru mengenalkan Anda sebagai teman di hadapan keluarga dan kerabatnya. Atau ia akan mengenalkan Anda hanya dengan menyebutkan nama Anda. Hmm, terima atau tidak, ini berarti Anda bukanlah kekasihnya…

5. Hot and cold. Saat ia ingin bertemu dengan Anda, ia akan bersemangat dan bersikap menyenangkan. Tapi, saat sedang tak ingin bertemu, ia bisa bersikap sangat dingin. Semuanya tergantung pada keinginannya. Bahkan, ia akan bersikap tak senang jika Anda tiba-tiba muncul tak sesuai keinginannya. Kalau seperti ini, lebih baik segera tinggalkan saja deh.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com