Pria Penggemar Sepatu "Oxford" Berpotensi Menjadi Kekasih Idaman

Kompas.com - 04/11/2013, 19:39 WIB
Sepatu Oxford, Sandal Jepit, dan Converse, yang mana alas kaki kesayangan sang kekasih? GQ;ESQUIRESepatu Oxford, Sandal Jepit, dan Converse, yang mana alas kaki kesayangan sang kekasih?
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Namanya juga perasaan, tidak mungkin bisa diatur dan ditata agar selalu sesuai dengan rencana. Salah satu hal yang kerap datang tanpa diundang adalah perasaan cinta. Perhatian seorang pria yang begitu mendalam tak bisa dimungkiri membuat hati lagi-lagi kembali luluh.

Supaya Anda tidak kembali terjatuh di lubang yang sama, berikut trik cantik untuk mengetahui karakter pria, tanpa interogasi, drama, dan menyelidiki lewat akun jejaring sosialnya.

Apakah triknya? Gampang kok, coba tengok sepatu pria yang tengah dekat dengan Anda. Sama seperti dengan perempuan, para pria pun memiliki jenis sepatu favorit. Dan menurut laman Huffington Post ternyata koleksi sepatu pria bisa menguak karakter pemiliknya.

Penasaran? Baca terus!

Sepatu skateboard

Jenis sepatu ini dikenal dengan istilah sepatu VANS. Biasanya, pria yang mengenakan sepatu jenis ini, memiliki hobi bermain papan seluncur (skateboard). Berarti dia memiliki karakter yang tidak banyak permintaan, mudah bergaul, kurang ambisius, dan terlalu santai dalam menjalani hidup. Jadi, jangan heran kalau si dia terus datang telat saat janjian dengan Anda.

Sepatu formal berwarna hitam

Jenis yang paling mendekati adalah sepatu pantofel klasik berwarna hitam, menyerupai sepatu Pak Guru zaman bersekolah dahulu. Pria yang gemar mengenakan model sepatu ini umumnya adalah pribadi yang selalu menaati aturan, tepat waktu, dan memiliki kemampuan menghargai dirinya sendiri. Jadi kemungkinan dia juga tahu bagaimana menghargai perempuan.  

Sandal jepit karet

Ke manakah biasanya Anda pergi saat mengenakan sandal jepit? Pastinya bukan tempat yang eksklusif dan formal, melainkan ke tempat yang supersantai dan saking santainya terkesan tidak penting. Hal yang sama pun direfleksikan oleh pria yang gemar mengenakan sandal jepit, mereka tidak peduli dengan sekelilingnya dan terlalu cuek. Mereka tidak memiliki prioritas dan ekspektasi, baik pada dirinya sendiri dan orang lain. Hindari pria seperti ini!

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X