Rona Merah Membuat Katie Holmes Lebih Sensual

Kompas.com - 14/11/2013, 14:58 WIB
Katie Holmes tampak lebih segar dengan riasan dramatis dan lipstck merah menyala pada kampanye iklan kosmetik Bobbi Brown, dan saat sedang menikmati New York dalam keseharian. HUFFINGTON POSTKatie Holmes tampak lebih segar dengan riasan dramatis dan lipstck merah menyala pada kampanye iklan kosmetik Bobbi Brown, dan saat sedang menikmati New York dalam keseharian.
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Mereka yang tumbuh dewasa di era ‘Dawson Creek’ pasti sangat mengenal sosok mantan isteri Tom Cruise. Untuk ukuran aktris Hollywood, gaya Katie Holmes terbilang sederhana, dan tidak jauh berbeda dengan gaya sehari-hari mayoritas perempuan di dunia.

Mata yang dipulas tipis dengan eye shadow, maskara ringan, dan tanpa lipstick! Penampilan sederhana ini, begitu sering diekspos oleh media lewat jepretan usil paparazi yang memotret Holmes, kala dirinya tengah menikmati waktu bersama putri tunggalnya, Suri Cruise.

Tetapi, pada kampanye iklan produk kosmetik Bobbi Brown terbaru, Holmes terlihat sangat berbeda, lebih glamor dan berwarna! Mengangkat tema “Old Hollywood Collection’’, kosmetik Bobbi Brown mempersembahkan koleksi klasik yang terinspirasi dari gaya bersolek para bintang Hollywood di masa lampau.

Dalam iklan tersebut, Holmes memamerkan riasan wajah yang dramatis dan menggoda. Kelopak mata dipulas lebih terang dan cerah, sehingga terlihat kontras dengan warna hitam eyeliner yang ‘menyapu’ sepanjang garis mata. Kemudian yang paling menarik, tentu saja lipstick berwarna merah, yang sukses menonjolkan aura mewah seorang bintang. Seluruh produk anyar Bobbi Brown ‘terlukis’ menawan di atas kulit wajah Holmes yang tanpa cela.

Para Beauty Editor di Eropa dan Amerika memuji penampilan Holmes, bahkan seperti yang diberitakan oleh Huffington Post, mereka merasa ini kali pertamanya melihat sang aktris mengenakan lipstick berwarna cerah.  Maklum saja, karena memang pada dasarnya Holmes lebih menyukai lipbalm yang melembabkandibandingkan lipstick!.

Rambut Holmes yang ditata dengan gaya bergelombang ringan, kian menggenapkan pesona bintang dari aktris yang belakangan lebih sering memuaskan hasrat aktingnya melalui panggung teater Broadway. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X