Kompas.com - 21/01/2014, 17:52 WIB
Sweter dan rok renda yang seksi namun menghangatkan tubuh WHO WHAT WEARSweter dan rok renda yang seksi namun menghangatkan tubuh
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Kondisi cuaca dengan embusan udara yang dingin dan berangin bukan penghalang bagi Anda para perempuan modern untuk selalu tampil gaya. Asalkan cerdas menjaga keseimbangan antara musim dan tren yang berlaku, penampilan pun bisa terselamatkan.

Selama musim dingin di Eropa dan Amerika, sweter telah menjadi koleksi paling laris dan diminati oleh para pencinta mode dunia. Seiring waktu, tren ini pun terus bergulir ke wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Jika paduan sweter dengan jins menjadi buah bibir di pengujung tahun lalu, maka pada awal 2014, fokus utama tren berkembang mengedepankan paduan sweter dan rok renda yang seolah "mengintip" pada bagian bawah, seksi dan hangat!

Jika Anda ingin mencoba paduan ini, pilihlah sweter dengan ukuran longgar dan berwarna netral, seperti hitam, abu-abu, nude, dan putih. Kemudian, padukan busana itu dengan rok bermaterial renda di bagian tepi bawah. Jangan lupa memilih sepasang sepatu yang mampu mengubah tampilan Anda menjadiultra-feminin.

Bila menyukai busana dengan aksi tumpuk, maka padu padan ini membebaskan Anda untuk mengekspresikan pilihan gaya sesuai karakter masing-masing. Opsi lainnya untuk hasil akhir nan prima adalah permainan tabrak warna yang seru dan berkarakter. Selamat mencoba!

WHO WHAT WEAR Padanan sweter dan rok renda yang memikat



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X