Kompas.com - 20/02/2014, 13:47 WIB
Stroller terbaru dari Silver Cross DOK. MOTHERCAREStroller terbaru dari Silver Cross
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Zaman sekarang, ketika berjalan-jalan bersama keluarga pada akhir pekan, umumnya para ibu yang memiliki bayi tak lupa menyertakan "aksesori" penting berupa kereta dorong bayi (stroller). Selain untuk memudahkan mereka agar tidak perlu kesulitan menggendong sang buah hati, stroller membuat perjalanan terasa lebih santai dan menyenangkan.

Kini,Silver Cross merilis koleksi terbaru mereka, Wayfarer, yang terinspirasi dari semarak permainan warna, yang mendominasi parade pekan mode di Eropa pada 2013 lalu. Pengembangan produk tersebut menghabiskan waktu empat tahun. Lamanya waktu membuktikan konsistensi Silver Cross dalam menghadirkan sebuah produk terbaik untuk kenyamanan bayi dan para mama di dunia.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan, Wayfarer hadir dalam konsep orisinal yang mengedepankan stroller nan ringan serta praktis. Produk tersebut memiliki material berkualitas terbaik, inovatif, dan memiliki rangkaian manfaat yang memudahkan aktivitas tersebut.

Bobotnya yang ringan (hanya 6,5 kilogram) dan rancang bangun yang penuh perhitungan matang menjadikan kereta dorong ini tidak memerlukan bagasi yang luas jika ditempatkan, misalnya, di citycar Anda. Warnanya pun tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari hitam, hijau limun, merah muda, coklat, biru, dan ungu.

Keunggulan lain yang ditonjolkan pada Silver Cross adalah tempat duduk bayi yang bisa diatur hingga tiga jenis posisi, sesuai keinginan dan kenyamanan bayi Anda.

Dengan harga Rp 9.499.000, kereta dorong modis dan sarat gaya kekinian ini sudah bisa didapatkan di Mothercare Plaza Indonesia.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X