Kompas.com - 15/04/2014, 07:05 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Sebelum terburu-buru menjawab bersedia saat dilamar sang kekasih, coba tanyakan pada si dia, apakah dalam kamarnya ada televisi?

Mungkin Anda heran mengenai apa hubungan antara televisi di kamar pria dengan kemahirannya bercinta di atas ranjang. Menurut Christian Rudder, Matchmaker di OkCupid, Amerika Serikat, pria yang memiliki televisi di dalam kamarnya, tanpa mereka sadari umumnya susah berkonsentrasi, kurang berwawasan, dan sedikit pemalas. Sebaliknya, pria yang tidak meletakkan televisi dalam kamar, umumnya memahami prioritas dalam hidup, fokus, dan berpikir secara logis.

Lebih jauh, seperti dikutip dari majalah Glamour terbitan Amerika Serikat, Christian mengatakan bahwa hasil studi yang dilakukan OkCupid, menunjukkan tiga dari lima pria tanpa televisi di kamar, terbukti lebih menikmati waktu bercinta dengan pasangannya dibandingkan mereka yang memiliki televisi di dalam kamar. Bahkan, sejumlah partisipan wanita mengaku bahwa durasi bercinta di dalam kamar tanpa televisi, lebih menggairahkan dan berkualitas.

Kesimpulannya, pria yang tidak memiliki televisi di dalam kamar akan lebih fokus saat beraktivitas, terutama kala “bergerilya” bersama pasangan. Sedangkan, para partisipan wanita yang pernah bercinta dengan pria yang memiliki televisi dalam kamar, mengaku sering bertengkar karena pasangannya terburu-buru menuntaskan intimasi, hanya karena si dia ingin segera menonton pertandingan tim bola favoritnya! 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.