Riasan Mata Lebih Maksimal dengan Maskara atau Bulu Mata Palsu?

Kompas.com - 28/04/2014, 12:52 WIB
DOK. Coverderm Mascara/Wink and Kiss Lashes Maskara dari Coverderm dan bulu mata palsu dari Wink and Kiss.
KOMPAS.com - Riasan mata yang tepat menentukan keberhasilan makeup secara keseluruhan. Karenanya, banyak orang memaksimalkan riasan mata untuk mendapatkan penampilan yang maksimal. Sedikit saja sentuhan riasan pada mata, penampilan bisa berubah dramatis.

Untuk memaksimalkan riasan mata, Anda bisa mengandalkan eyeliner, eyeshadow, maskara juga bulu mata palsu. Pilih tentunya yang nyaman untuk Anda.

Untuk maskara dan bulu mata palsu, ada dua pilihan baru yang bisa masuk dalam daftar belanja kosmetik Anda.

Maskara
Coverderm, merek kosmetik dari Italia rekomendasi dermatologis merilis varian baru dari rangkaian produk Camouflage Series (membantu menutupi maksimal semua masalah di wajah dan tubuh seperti tanda lahir, tattoo, flek, bekas jerawat, dan bekas luka). Kali ini produknya berupa maskara.

Perfect Lashes, nama produk barunya. Ini merupakan maskara yang menawarkan tampilan menawan diperkaya kandungan hyaluronic acid dan vitamin A, C, dan E. Kandungan tersebutlah yang menutrisi, melembapkan, dan menguatkan bulu mata. Maskara ini juga diklaim membantu memperlambat proses aging atau kerontokan yang terjadi pada bulu mata. Maskara waterproof ini juga dapat memberikan tampilan bulu mata yang lebih tebal. Pengguna kontak lens bisa memakai maskara ini karena sudah teruji secara opthalmologi.

Pilihan lainnya adalah bulu mata palsu. Majalah Vogue pada 2008 menuliskan, bulu mata palsu saat ini seperti "payudara baru", wanita makin ingin bulu mata palsu yang lebih besar.

Bulu mata palsu
Wink and Kiss memberikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan sebagian wanita ini. Berkolaborasi dengan department store premium Galeries Lafayette, merek bulu mata palsu berstandar internasional ini meluncurkan Wink and Kiss Galeries Lafayette anniversary limited edition lashes.

Sasarannya adalah wanita yang menginginkan bulumatanya terlihat tebal, panjang dan glamor tanpa terkesan berlebihan.

“Untuk pertama kalinya, kami mengeluarkan bulumata dengan design khusus yang sejalan dengan spirit dan gaya “joie de vivre” dari Galeries Lafayette, dan dijual dalam individual package”, kata Esti Lestari, Direktur PT Cahaya Estetika Internasional, dalam siaran persnya.

Bulu mata palsu edisi khusus ini terbuat dari 100 persen rambut asli dengan desain “slightly curved” sehingga mudah untuk dipasang sendiri.

Mulai 1 Mei 2014, bulu mata palsu ini bisa didapatkan di Jakarta dengan harga Rp 55.000.

Pilih mana untuk memaksimalkan riasan mata Anda, maskara atau bulu mata palsu?

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorWardah Fajri
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X