Kompas.com - 02/06/2014, 16:47 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Tak semua pasangan suami istri yang bercinta memperlihatkan tanda tengah menikmati tahap orgasme. Nah, agar tidak kehilangan “momen” sakral tersebut, simak uraian berikut ini.

Untuk menutup ritual bercinta dengan tahap orgasme yang panjang dan memuaskan, sebenarnya tidak memerlukan gaya bercinta yang heboh dan akrobatik. Selama kondisi Anda dan suami dalam keadaan prima, hasrat memuncak, dan kualitas cinta yang tidak pernah berubah, maka “petualangan” menuju klimaks bukan harapan semata.

Jika Anda ingin tahu apakah suami benar-benar sedang menikmati orgasme, berikut beberapa bahasa tubuh pria saat bercinta, yang merefleksikan bahwa Anda tidak mengecewakannya di atas ranjang.

Mengepalkan tangan
Ciri-ciri fisik bahwa seorang pria sedang berada di puncak kenikmatannya adalah mengepalkan jari-jari tangan dan meremas tubuh istri. Cara ini merupakan bahasa tubuh pria yang merefleksikan bahwa ia tak ingin momen tersebut berakhir.

Napas menderu cepat dan terengah-engah
Ketika napas suami menjadi lebih cepat dan kencang, ini sinyal jelas bahwa dirinya sedang berpacu menuju klimaks. Mendengar dan merasakan detak jantung suami tepat diterapkan bagi Anda yang memiliki suami “pelit” suara saat bercinta. Cara ini secara tidak langsung menegaskan bahwa Anda telah berhasil “mendongkrak” hasrat suami hingga merasakan orgasme.

Pupil membesar
Memang benar tidak mudah untuk memperhatikan hal detail saat bercinta. Namun, jika Anda ragu apakah suami berhasil mencapai orgasme atau tidak, bisa dilihat dari perubahan pupil matanya. Untuk memudahkan, pastikan Anda bercinta di ruangan yang terang sehingga Anda bisa segera melihat pupil mata suami yang membesar, tanda menikmati puncak asmara dengan Anda. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.