Kompas.com - 05/06/2014, 08:52 WIB
Gaun panjang Valentino untuk Kim buat geger karena gaya rancang yang sopan. MIRROR.CO.UKGaun panjang Valentino untuk Kim buat geger karena gaya rancang yang sopan.
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Melihat Kim Kardashian mengenakan busana seksi dan serba terbuka, bukanlah sesuatu yang aneh. Namun, ketika istri dari Kanye West ini mengenakan busana tertutup, ini baru kejutan!

Kim Kardashian adalah salah satu wanita yang tahu benar bahwa kemolekkan tubuhnya memiliki nilai jual yang tinggi. Selain itu, juga memberikan dampak “positif” dalam mendongkrak popularitas dirinya dan seluruh anggota keluarganya yang lain. Maka dari itu, bagi Kim, busana yang menebarkan sensualitas laksana busana sehari-hari.

Mungkin karena bosan dengan gaya busana seksi, Kim beralih mengenakan busana panjang yang sopan. Busana rilisan rumah mode papan atas, Valentino, melekat begitu anggun menutupi seluruh tubuh elok Kim. Keseluruhan penampilan kian elegan dengan sepasang sepatu tumit tinggi (high heels) bermotif polkadot.  

Untuk riasan wajah, Kim memulaskan warna natural tipis-tipis, begitu serasi dengan rambut panjang hitam legam yang dibiarkan terurai.

Seperti dikutip Mirror, penampilan santun selebriti serial Keeping Up with The Kardashian ini bisa jadi karena statusnya yang telah menjadi seorang ibu dan istri. Namun, sayang sekali, motif gaun Kim terbilang kuno dan ketinggalan zaman. Sekilas terlihat seperti bentangan tirai jendela. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X