Pemakaian Aksesori Juga Memberi Kesan Langsing

Kompas.com - 25/09/2014, 12:13 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -
Pemilik tubuh kurus, berlekuk, atau yang bertubuh besar, masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Namun jangan khawatir, karena selalu ada cara terbaik untuk menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan itu.

Nah, bagi pemilik tubuh besar atau tak berlekuk, pemakaian aksesori juga bisa memberi kesan langsing . Yuk, simak dan coba padu-padankan koleksi Anda untuk penampilan yang lebih pas dan gaya.

Tas Tangan
Ingatkah saat berfoto dengan rekan-rekan di acara reuni, Anda berpose dengan menempatkan tas tangan di depan tubuh? Gaya yang banyak disukai perempuan ini ternyata memang ampuh untuk memberikan kesan langsing.

Sepatu Hak Tinggi
Diakui atau tidak, high heels adalah teman terbaik wanita yang bisa mengubah postur tubuh dengan cara yang sangat instan.

Kendati tak nyaman dikenakan sepanjang hari, sepatu berhak tinggi dapat memanipulasi bentuk tubuh dan memberi kesan lebih ramping. Tampilan jenjang ketika mengenakan sepatu berhak tinggi mengalihkan fokus dari bentuk tubuh Anda. Ditambah, kaki yang terlihat lebih jenjang bisa membuat postur tekesan lebih seimbang.

Pilih sepatu dengan hak wedges agar tubuh tertopang dengan maksimal.

Porsi Aksesori
Manfaat lain dari aksesori adalah mencuri fokus perhatian pada penampilan. Kenakan aksesori di tangan atau leher untuk mengalihkan pandangan lawan bicara dari bagian tubuh yang ekstra. Dengan kata lain, aksesori juga bisa membuat penampilan lebih ramping. (Laili Damayanti)

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X