Cara Ashton Kutcher Menarik Perhatian Perempuan Tercantik di Dunia

Kompas.com - 07/01/2015, 13:00 WIB
Aktor Ashton Kutcher (kanan) dan aktris Mila Kunis  menonton pertandingan bola basket antara  Los Angeles dengan Phoenix Sun di Staples Center, Los Angeles, California (AS), 12 Februari  2013 waktu setempat. AFP PHOTO/ROBYN BECKAktor Ashton Kutcher (kanan) dan aktris Mila Kunis menonton pertandingan bola basket antara Los Angeles dengan Phoenix Sun di Staples Center, Los Angeles, California (AS), 12 Februari 2013 waktu setempat.
|
Editor Syafrina Syaaf
KOMPAS.com -- Ashton Kutcher (36) saat ini sedang berbahagia menjalin hubungan dengan perempuan yang sempat dinobatkan sebagai Makhluk Tercantik di Dunia, Mila Kunis, dan kini kebahagiaan Kutcher bertambah lengkap setelah kehadiran Wyatt Isabelle Kutcher, buah hati mereka berdua.

Di sela syuting iklan terbarunya, permen karet Wringley's Extra, Kutcher berbagi rahasia untuk mendapatkan hati perempuan tercantik di dunia. "Kesalahan terbesar yang dibuat orang saat berkencan adalah mereka mencoba menjadi seseorang yang bukan mereka, dan jadi tampil berlebihan. Kemudian, mereka membuat ekspetasi untuk hubungan yang tak dapat mereka simpan untuk waktu lama," ujar Kutcher yang pernah gagal membina hubungan dengan Demi Moore, yang berusia lebih tua 15 tahun darinya.

Menurut Kutcher, yang terbaik saat menjalani suatu hubungan adalah menajdi diri sendiri, apa adanya. "Hal terbaik yang mungkin dapat dilakukan adalah menjadi dirimu sendiri, dan memiliki kerendahan hati yang cukup. Entah mobil apa yang kau gunakan, restoran mahal atau sederhana, percaya saja bahwa dirimu yang terbaik,”.

Sejak Februari tahun 2014 silam, Kutcher resmi bertunangan dengan Kunis. Namun, hingga sekarang, keduanya belum merilis tanggal pernikahan mereka. Mengenai kabar yang beredar yang menyatakan mereka telah menikah, pasangan ini menyikapinya dengan geming.

Beberapa waktu lalu, saat perayaan tahun baru, Kutcher sempat menuliskan “Happy New Year, (Love) The Kutchers,” dalam akun Facebook resminya. Alhasil, banyak orang berspekulasi mereka telah menikah. Ternyata, hal tersebut dijawab Kunis dalam wawancara dengan W Magazine dengan mengatakan, "Teori pernikahanku sekrang adalah: Jangan mengundang siapapun. Lakukan secara privat dan rahasia,".

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Dailymail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X