Kolaborasi Michael Kors dengan Aplikasi Digital

Kompas.com - 20/02/2015, 16:00 WIB
Konten yang disediakan pada aplikasi Snapchat, dapat diakses dengan mudah oleh para penggunanya di seluruh dunia selama 24 jam. MICHAEL KORS/ VALIRAM GROUPKonten yang disediakan pada aplikasi Snapchat, dapat diakses dengan mudah oleh para penggunanya di seluruh dunia selama 24 jam.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com – Perhelatan busana dunia untuk koleksi ready-to-wear musim fall/ winter 2015 baru saja selesai digelar di kota mode pertama, New York. Michael Kors, brand asal Amerika yang juga menjadi kesayangan selebriti papan atas Hollywood, menghadirkan sebuah invoasi baru.

Bukan hanya inovasi koleksi busananya yang sudah dipastikan menghadirkan beragam ide segar terbaru, tapi brand Michael Kors juga memudahkan para pecinta dunia mode dan penggemarnya untuk ikut menyaksikan keriuhan pertunjukan lini siap pakai yang digelar dengan berbagi aplikasi Snapchat.

Memegang komitmen terhadap inovasi dunia digital, Michael Kors bekerja sama dengan Snapchat menghadirkan sebuah program aplikasi untuk pertama kalinya di ajang New York Fashion Week. Brand Michael Kors memberi kemudahan untuk para penggemarnya dengan menyediakan akses ekslusif yang tidak bisa disambangi sembarang orang. Mulai dari seperti persiapan tim fashion show di belakang panggung, foto candid tamu VIP dan selebriti yang hadir, presentasi koleksi teranyar dalam runway fall/ winter 2015-2016 show,  hingga detail keriaan lain selama pergelaran berlangsung.  

Konten yang disediakan lewat fitur "Our Stories" pada photo messaging application Snapchat, dapat diakses dengan mudah oleh para penggunanya di seluruh dunia selama 24 jam. Termasuk saat persiapan acara fashion week hingga pasca pergelaran Michael Kors yang pada tanggal 18 Februari kemarin berlangsung.

Inisiatif seperti ini sangat penting untuk brand Michael Kors dalam rangka menuju masa depan industri fashion, yaitu dengan terus berkomunikasi melalui digital platform yang digunakan insan mode dunia dan penggemarnya, seperti Facebook, Instagram, Twitter, WeChat, Pinterest dan yang terbaru, Snapchat.

Kehadiran aplikasi foto ini merupakan sebuah kabar gembira untuk tim Michael Kors."Kami selalu berusaha mendekatkan diri dengan penggemar lini busana Michael Kors dan insan mode dunia melalui aplikasi digital yang mereka gunakan," ujar Lisa Pomerantz sebagai Senior Vice President of Global Communications and Marketing Michael Kors. "Aplikasi seperti Snapchat menyediakan kesempatan unik untuk brand Michael Kors. Seperti yang sudah kami lakukan, kami dapat berbagi momen intim dan spesial selama perhelatan akbar fashion week berlangsung. Sebuah pencapaian ketika kami bisa bekerjasama untuk kegiatan penting yang bisa diakses dari segala penjuru dunia."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X