Gwyneth Paltrow Luncurkan Produk Makanan Sehat

Kompas.com - 26/05/2015, 16:00 WIB
Gwyneth Paltrow meluncurkan produk makanan sehat yang diberi nama 3 Green Hearts. ELLE.COM/ GETTY IMAGESGwyneth Paltrow meluncurkan produk makanan sehat yang diberi nama 3 Green Hearts.
|
EditorAlvin Dwipayana

KOMPAS.com - Beberapa selebriti dunia kini mengampanyekan gaya hidup sehat, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Setelah Beyonce Knowles meluncurkan layanan pengiriman makanan vegan, kini Gwyneth Paltrow pun meluncurkan produk makanan sehat.

Produk makanan sehat yang dihadirkan oleh Paltrow diberi nama 3 Green Hearts. Produk tersebut merupakan kerjasama antara Paltrow dengan sahabat sekaligus guru fitness-nya, Tracy Anderson dan Maria Baum, mitra bisnis sang aktris.

Lini makanan sehat baru ini adalah makanan siap santap yang akan hadir di lokasi studio kebugaran milik Anderson, East Hampton and Water Mill. Makanan yang dihadirkan adalah berasal dari bahan-bahan lokal dan organik.

Pilihan menu seperti pasta bebas gluten, taco ikan, salad quinoa, jus segar, dan smoothie disajikan oleh 3 Green Hearts. Tentu saja, makanan ini merupakan pendamping dari rutinitas sehat dan bugar yang biasa dijalankan.

Dalam sebuah wawancara dengan Hamptons Magazine, Anderson mengungkapkan bahwa akan hadir pula kudapan manis nan sehat dalam rangkaian menu yang disajikan. Makanan produksinya pun juga dapat dibekukan, namun tidak akan mengganggu kesehatan.

"Saya adalah seorang pecinta makanan, jadi proses pembekuan juga dapat dilakukan,tanpa harus khawatir akan berdampak buruk untuk kesehatan. Saya juga sudah mencari tahu bagaimana membuat biskuit tanpa gluten, tanpa kedelai, tanpa bahan berbasis susu, tanpa kacang, dan tanpa telur yang semuanya merupakan komponen pemicu alergi," papar Anderson.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber elle.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X