Gaya Busana Kasual Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 29/06/2015, 14:00 WIB
Mengenakan gaun panjang warna hitam, Irina Shayk asik berjalan-jalan dengan seorang teman wanita di Paris DAILY MAILMengenakan gaun panjang warna hitam, Irina Shayk asik berjalan-jalan dengan seorang teman wanita di Paris
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –-
Sebelum menjadi kekasih Ronaldo, tidak banyak publik yang mengenal sepak terjang Irina Shayk di ranah mode. Namun, semua itu berbalik 180 derajat saat dirinya menjadi kekasih bintang dari Real Madrid tersebut.

Popularitas Shayk kian menanjak setelah hubungan selama lima tahun itu kandas dan sekarang dia menjalin kemesraan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper.

Pekan ini, Shayk tengah berada di Paris untuk meramaikan pergelaran Paris Men’s Fashion Week. Kehadiran Shayk tentunya untuk tampil di beberapa perhelatan busana pada acara terkait. Ternyata, saat sedang tidak berjalan di atas catwalk, Shayk memilih mengisi waktu luang dengan berjalan-jalan santai di kapital mode tersebut.

Bersama seorang teman wanita, Shayk tertangkap kamera paparazi mengenakan busana maxi warna hitam yang sangat kasual. Bahan busana yang ringan membuat gaun itu seolah terbang mengikuti langkah kaki model asal Rusia tersebut.

Kali ini, Shayk menanggalkan sepatu high heels yang biasa dia kenakan dengan sandal flat gaya gladiator warna hitam.

Lalu, penampilan yang cenderung sederhana tersebut terlihat lebih elegan karena kehadiran sepasang kacamata hitam serta sepasang anting dari rumah mode Chanel. Kemudian, wajahnya pun dibiarkan natural, bebas make up, dan hanya memulaskan pelembab bibir.

Ternyata, meskipun mengenakan busana kasual dan jauh dari kesan glamor, tidak membuat publik sulit untuk mengenalinya. Namun, bisa jadi, hal itu disebabkan karena kumpulan paparazi yang terus mengikuti Shayk selama berjalan-jalan dengan temannya tersebut. Layaknya sebagian wanita yang hobi memotret diri, Shayk pun melakukan hal serupa.

Sebelum bertolak ke Paris, beberapa pekan lalu, seperti dikutip Daily Mail, Shayk banyak menghabiskan waktu di London untuk memberi dukungan pada Cooper yang tengah berperan dalam teater bertajuk The Elephant Man.

 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X