Apa Makna Mimpi Erotis dengan Mantan Pacar?

Kompas.com - 18/08/2015, 22:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -– Wanita memiliki ketertarikan yang besar pada hal-hal yang bersifat misterius dan tidak masuk akal. Makna mimpi merupakan salah satu topik paling digemari kaum hawa untuk dibahas. Sebab, banyak wanita yang percaya bahwa mimpi yang merupakan bunga tidur, hadir bukan tanpa alasan.

Mimpi indah yang terjadi saat kita terlelap memang sungguh menyenangkan. Tak ayal, kita masih terus teringat pada mimpi tersebut, sehingga membawa kita untuk terus tersenyum sepanjang hari.

Untuk wanita, salah satu mimpi indah yang dinanti tentunya dengan si pria idaman. Namun, apa yang terjadi jika mimpi indah dan cenderung erotis itu terjadi bersama mantan pacar? Apakah ini berarti Anda belum bisa melupakan mantan? Belum tentu.

Menurut Lauri Loewenberg, seorang penulis dan pakar arti mimpi, mengatakan bahwa otak mengartikan mantan pacar sebagai simbol mengenai sesuatu yang seru dan mendebarkan. Bermimpi mantan pacar, bisa berarti hubungan Anda dengan kekasih atau suami sedang berjalan monoton. Tanpa Anda sadari kondisi ini pun membuat Anda jenuh.

Alhasil, otak dan hal-hal kimiawi dalam tubuh seperti merindukan hal menggebu-gebu  sehingga mewujudkannya dalam sebuah mimpi bersama mantan pacar.

Menurut Loewenberg, wanita sebenarnya harus merasa beruntung bermimpi erotis dengan mantan. Sebab, itu bisa Anda jadikan sebagai alarm bahwa hubungan yang sedang Anda jalani telah berjalan bak sebuah rutinitas yang mudah ditebak dan menyebabkan rasa bosan. Ingat, banyak pasangan yang putus di tengah jalan karena gagal mengatasi perasaan datar dan jenuh yang mereka rasakan.

Selain mengatakan jangan terlalu merasa khawatir, Loewenberg yang menulis buku Dream on It, Unlock Your Dreams Change Your Life, menjelaskan bahwa sesekali mimpi erotis dengan mantan merupakan “liburan” mental serta emosional dari rutinitas yang Anda lakukan sehari-hari.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat mengetahui Anda bermimpi “nakal” dengan si mantan. Sebab, seperti yang diutarakan oleh Loewenberg, kenyataan ini bisa berarti Anda masih memiliki gairah dan hasrat pada pasangan Anda terkini.

Setelah Anda bermimpi erotis ini, menurut Loewenberg, Anda memiliki “pekerjaan rumah” yakni harus lebih kreatif dalam menjaga hubungan dengan suami atau pacar terkini, agar hubungan yang Anda jalani tidak kandas dan berakhir seperti cerita cinta yang telah berlalu.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GALTime
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X