Kompas.com - 31/08/2015, 19:00 WIB
|
EditorAlvin Dwipayana

 

KOMPAS.com — Miley Cyrus (22) terpilih menjadi pemandu acara untuk ajang penghargaan bergengsi para musisi dunia, MTV Video Music Awards. Tak dapat dimungkiri, penampilan Cyrus yang terbilang "ajaib" dan nyeleneh ini berhasil mencuri perhatian para pemirsa VMA 2015.

Total busana yang ditampilkan oleh Cyrus dalam ajang pemilihan video musik terbaik yang digelar tahunan ini adalah 11 set. Busana tersebut ditotalkan sejak penampilan pertama Cyrus saat melewati red carpet, sebagai pemandu acara, sampai menjadi pengisi acara di panggung musik VMA 2015.

Busana penuh warna dengan model terbuka yang menjadi ciri khas pemeran Hannah Montana ini membuat siapa pun takjub saat melihat. Cobalah perhatikan saat Cyrus menjadi manusia chandelier (lampu hias gantung) ketika berjalan di atas red carpet. Busana rancangan dari Versace tersebut hanya terdiri dari tali kulit yang menutupi sedikit bagian tubuh atas Cyrus, dengan rangkaian batu hias serta manik-manik untuk bagian tubuh bawah Cyrus layaknya lampu hias.

today.com Total busana yang ditampilkan oleh Miley Cyrus dalam ajang VMA 2015 yang baru saja digelar adalah sebanyak 11 busana.

Tak puas jadi "manusia chandelier", Cyrus juga mengenakan busana layaknya lampu disko dengan busana atasan cropped serta celana ketat warna keabuan yang dihiasi lempengan manik-manik perak serta kaca layaknya bola disko.

Busana ajaib Cyrus lainnya adalah gaun plastik dengan hiasan menyerupai permen raksasa bewarna-warni yang ditempatkan di beberapa bagian tubuh agar tak tampak terlalu seronok. Tanpa ornamen tempelan menyerupai permen tersebut, Cyrus sebenarnya sama saja tak mengenakan sehelai benang pun.

Masih banyak busana mengejutkan Cyrus lainnya dalam ajang VMA 2015. Baru-baru ini, Cyrus terpilih sebagai selebriti yang paling tak diinginkan oleh orangtua di Inggris untuk dijadikan idola anak-anak mereka. Tampaknya, jika busana Cyrus terus seperti ini, bisa jadi tak ada orangtua di dunia ini yang menginginkan anak mereka mengidolakan artis multitalenta tersebut.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber today.com


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.