Kompas.com - 11/01/2016, 15:28 WIB
Pergelaran musim TORY BURCH/ TIME INTERNATIONALPergelaran musim "spring" 2015 Tory Burch di ajang New York Fashion Week.
|
EditorLatief

KOMPAS.com - Berbusana glamor atau terbuka tentu saja tak bisa disesuaikan saat jalan-jalan ataupun berada di kantor. Dengan mengadaptasi tren 2016 dari panggung busana New York, London, Milan hingga Paris, Anda tak perlu bingung mencari inspirasi dalam memilih gaya berbusana musim ini.

Hanya, tak semua busana runway dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Meski begitu, tak perlu khawatir kehabisan akal dalam menentukan busana harian Anda saat beraktivitas.

Untuk itu, cukup lakukan mix and match, Anda bisa mendapatkan solusi segar ketika memilih gaya berbusana. Kuncinya, manfaatkan mode terkini dengan memadukannya dengan tren warna musim ini.

Agar lebih stylish, tak perlu ragu untuk memberikan sentuhan segar dengan aksesoris lainnya, seperti gadget terkini. Meski dilengkapi fitur canggih, seperti flash charging, urusan tampilan para vendor tetap menyesuaikan perkembangan tren terkini.

Salah satunya adalah smartphone Oppo R7s. Berdesain stylish, perpaduan warna rose quartz padabodinya menambah eye catching saat dipadu-padankan dengan gaya berbusana Anda.

Seperti yang diungkapkan oleh runner up American Next Top Model (ANTM) 2015, Mame Adjei saat diwawancarai beberapa waktu lalu, desain ponsel Oppo yang menarik sangat cocok ketika dipadankan dengan tren fashion terkini.

“Tak hanya desain, tapi saya suka kualitas kameranya. Sering saya gunakan saat sebelum memulai pertunjukkan,” ucap runner up ANTM 2015.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dikutip dari situs fashion Popsugar pada awal Januari 2016 lalu, berikut tips memadukan warna putih yang dapat disesuaikan dengan gaya berbusana perempuan Indonesia di musim ini. 

Malik Afrian/KOMPAS.com Runner up ANTM 2015, Mame Adjei, memadukan smartphone sebagai pelengkap dalam fashion
Cut out bagian bahu

Busana dengan model off shoulder alias terbuka di sepanjang garis leher hingga bahu sempat menjadi idola. Pada tahun 2016 ini, para desainer mengulik gaya lain untuk dapat diadaptasikan dengan tren warna saat ini dengan warna putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X