Kompas.com - 07/03/2016, 19:35 WIB
Jerawat Kendall Jenner yang besar, lalu menghilang di peragaan busana Dior. DAILYMAIL.COMJerawat Kendall Jenner yang besar, lalu menghilang di peragaan busana Dior.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Bekerja di musim pekan mode yang tengah berlangsung mulai dari pertengahan Februari hingga Maret 2016, bukanlah hal yang mudah untuk seorang top model produktif seperti Kendall Jenner.

Tekanan dan padatnya jam kerja, tak bisa dimungkiri meninggalkan jejak jelas berupa jerawat merah dan besar di bagian dagu Jenner.

Kabarnya, penyebab timbul jerawat di wajah Kendall karena  pulasan riasan wajah, perbedaan cuaca, dan stres akibat bekerja tanpa istirahat di rangkaian pekan mode.

Namun, sebuah keajaiban terjadi pada pergelaran busana koleksi Christian Dior untuk musim gugur di pekan mode Paris 2016 beberapa waktu lalu.

Tiba-tiba saja, jerawat besar di dagu Kendall hilang dan kulit wajahnya kembali halus seperti sediakala. Apa rahasianya?

Berdasarkan uraian seorang dermatologist di DDF Skincare, New York, bernama Dr Howard Sobel, cara instang menghilangkan jerawat dalam satu malam adalah mengompresnya dengan handuk hangat.

Sebab, jerawat yang terpapar cairan dan uap hangat efektif menstimulasi jerawat untuk lebih cepat matang dan pecah.

Kemudian, Dr Sobel menganjurkan, setelah jerawat pecah, segera aplikasikan obat jerawat mengandung benzoyl peroxide dan krim antibakteri, untuk meredakan pembengkakan.



Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X