Tanda-tandanya Anda Kasmaran dengan Rekan Kerja Satu Kantor

Kompas.com - 11/03/2016, 06:21 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Anda tidak bisa mengatur kapan hati Anda terpikat pada seseorang. Anda juga tidak akan pernah tahu di mana bertemu si pria idaman dalam hidup Anda.

Tak perlu disangkal bahwa kebanyakan wanita dan pria yang bekerja kantoran, biasanya bertemu jodoh dan pasangannya di tempat kerja

Namun, tak sedikit dari Anda, kurang peka bahwa sebenarnya hati Anda telah jatuh sayang dengan si dia, sang rekan kerja.

Naksir dengan rekan kerja bukan berarti tanpa risiko. Kenyamanan bekerja menjadi taruhannya.

Oleh karena itu, Anda harus pintar mengidentifikan perasaan. Apakah benar-benar jatuh cinta atau sekadar kagum.

Berikut caranya:

Terus memikirkan si dia sepanjang waktu
Memiliki perasaan terhadap seseorang, praktis Anda pun akan selalu berpikir tentang dirinya, bahkan Anda sampai berkhayal tentang hubungan Anda berdua dengannya di masa depan.

Selalu ingin bertemu
Sepulang jam kantor, tentu Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Namun ,jika yang ingin Anda lakukan adalah menghubunginya dan juga ingin mengetahui kabarnya dengan memantau akun media sosial miliknya, bahkan di akhir pekan, bisa jadi Anda telah terobsesi dengannya.

Menyadari hal-hal kecil
Rasa ketertarikan yang besar pada seseorang bisa membuat Anda selalu mengingat setiap ucapannya, termasuk lelucon dan kesukaannya.

Anda lebih ringan tangan
Anda tak segan menawarkan bantuan untuk membantu menyelesaikan pekerjaannya walau pekerjaan Anda sendiri belum selesai. Mungkin sebenarnya yang ingin Anda lakukan adalah ingin berdekatan lama-lama bersamanya.

Cemburu
Ini perasaan yang alami ketika Anda sedang jatuh cinta. Anda akan merasa cemburu melihat orang yang ditaksir berinteraksi dengan teman wanita lainnya.

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BOLDSKY
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X