Kompas.com - 31/03/2016, 09:25 WIB
Proses transformasi Park Hye Min menjadi mirip Taylor Swift hanya berbekal make up COSMOPOLITAN.COMProses transformasi Park Hye Min menjadi mirip Taylor Swift hanya berbekal make up
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com -- Mengubah paras oriental wanita Asia menjadi seperti wajah wanita etnis Kaukasia tanpa operasi, rasa-rasanya kok mustahil yah... 

Namun, blogger kecantikan asal Korea Selatan, Park Hye Min, membuktikan tidak ada yang tak bisa selama ada kemauan keras.

Buktinya, dia berhasil melakukan transformasi wajah sendiri yang kental oriental menjadi sangat mirip dengan penyanyi asal AS, Taylor Swift.

Park yang terkenal lewat saluran Youtube bernama Pony Makeup berdandan layaknya pelantun lagu Blank Space tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Park berdandan sama persis dengan menyamakan seluruh fitur wajah dari mata, hidung, bibir, alis, hingga rambut pirang Swift.

Mengandalkan 24 alat make up, Park pun berubah menjadi serupa dengan Swift.

Video tutorial make up ala Taylor Swift buatan Park ini kemudian menjadi viral dan ditonton oleh 1,8 juta orang hanya dalam lima hari setelah diunggah ke Youtube.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Para netizen juga berkomentar, mengenai transformasi Park yang berubah mirip persis dengan kekasih Calvin Harris tersebut.

"Ya ampun, tak mungkin dia mengubah rasnya," tulis Mochi Dochi.

Ada pula Jacqualine Wong yang menulis, "Bahkan lebih baik dari photoshop,". 

Bagiamana menurut Anda, sudah miripkah Park Hye Min dengan Taylor Swift?

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X