Kompas.com - 25/10/2016, 22:02 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Tak hanya soal penampilan, wanita pun ternyata lumayan selektif dalam memilih posisi seks yang membuat mereka nyaman.

Hal ini dibuktikan oleh hasil survei terhadap 1200 responden yang merupakan pembaca situs Women’s Health.

Seluruh responden diminta mengutarakan posisi seks yang mereka benci karena terlalu sulit dan sama sekali tidak memberikan kenikmatan bercinta dengan maksimal.

Hasil survei ini menyebutkan bahwa kebanyakan responden tidak menyukai posisi reverse cowgirl, yaitu posisi wanita di atas dan membelakangi suami.

“Posisi ini memang seksi dan menantang, tetapi Anda akan kesulitan selama sesi penetrasi. Sebab, posisi reverse cowgirl benar-benar menyulitkan dan tidak semudah yang Anda pikir,” terang Jen Landa, M.D, Chief Medical Officer dari BodyLogicMD dan penulis The Sex Drive Solution for Women.

Kemudian, Dr Landa menambahkan bahwa posisi tersebut sangat tidak realistis dan sama sekali tidak berpihak pada kebutuhan wanita.

Pasalnya, posisi bercinta yang menempatkan wanita memegang kendali ini justru menyulitkan wanita mencapai tahap orgasme.

“Harus berhati-hati dalam mempraktekkan posisi ini karena bisa menciderai organ intim Anda dan suami,” pungkasnya.



Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X