Kompas.com - 01/12/2016, 11:04 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com –- Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akan digelar mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016 mendatang.

Untuk Anda yang gemar berbelanja, tentunya harus bersiap-siap untuk berbelanja online dengan potongan harga yang tinggi.

Salah satu situs belanja online di Indonesia, Zalora memberikan beberapa panduan sebelum Anda berbelanja online di Harbolnas mendatang.

Pertama, sebelum Anda berbelanja, pastikan koneksi internet lancar,

Kemudian, pilihlah situs belanja online yang Anda inginkan dan cari barang yang Anda sukai. Di Zalora sendiri, 900 label pakaian ikut berpartisipasi dengan memberikan potongan harga hingga 80 persen.

 

Setelah itu, tandai barang-barang tersebut sebelum hari dimulainya Harbolnas.

“Kalau sudah pilih barang yang disuka, simpan ke dalam wishlist,” ujar Jessica Theresia, Senior PR Executive Zalora saat ditemui di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Tujuan memasukkan barang-barang ini ke wishlist adalah untuk mempermudah Anda ketika Harbolnas. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi buru-buru mencari barang di hari tersebut.

Nah, jangan lupa juga untuk memasang pengingat di ponsel Anda pada tanggal 12 Desember.

Kemudian, jika Anda memiliki kode voucher berbelanja, maka bisa juga digunakan saat berbelanja.

Jadi untuk Anda yang sedang mencari barang dengan potongan harga, bersiap-siaplah untuk puas berbelanja di Harbolnas yang akan diadakan di bulan Desember mendatang.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.