Kompas.com - 17/01/2017, 15:02 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Sebuah survei yang dilakukan di Perancis menunjukkan bahwa potensi istri berselingkuh semakin tinggi ketika suami tidak pernah mau membantu mengerjakan tugas rumahtangga.

Kesimpulan itu diperoleh dari hasil jajak pendapat dengan 10.000 member wanita Gleedon, situs kencan khusus pasangan yang telah menikah.

Survei juga mengungkapkan bahwa kesetiaan istri tidak sebatas penghasilan dan uang yang diberikan oleh suami, tetapi bagaimana partisipasi suami dalam mengurus rumahtangga sehari-hari.

Sebanyak 86 persen responden mengaku bahwa mereka frustrasi dengan suami yang tidak memiliki inisiatif membantu mencuci, menyikat kamar mandi, dan membuang sampah di rumah.

Lebih kurang 84 persen mengatakan bahwa mereka selingkuh karena pembagian pekerjaan rumahtangga selalu berujung pada argumen.

Terakhir, kebanyakan responden pun akhirnya memilih untuk merasakan belaian pria lain yang memerhatikan dan memanjakan mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.