Kompas.com - 06/03/2017, 20:02 WIB
Evan Spiegel dan Miranda Kerr TOMMASO BODDI/GETTY IMAGESEvan Spiegel dan Miranda Kerr
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Miranda Kerr (33) mengungkapkan perawatan kulit yang dia terapkan menelang hari pernikahan dengan pendiri Snapchat, Evan Spiegel (26).

Kerr mengaku menginginkan kulitnya menjadi lebih bercahaya dan mulus di hari pernikahan yang tanggalnya masih dirahasiakan tersebut.

Alih-alih memilih operasi plastik yang berisiko tinggi, Kerr memilih untuk perawatan kulit dengan sauna  untuk mengeluarkan racun, kotoran, dan kulit mati dari tubuhnya.

Perawatan kulit lewat sauna ini mengharuskan Kerr untuk membungkus tubuhnya dengan busana yang terbuat dari kain penyerap panas.

Dia mengatakan ritual tersebut merupakan proses eksofiliasi menggunakan teknik dry brushing.

“Aku melakukannya setiap pagi di rumah. Cara ini baik juga untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Sistem limpa pada tubuh akan terstimulasi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Aku sangat mencintai perawatan ini,” urai Kerr.

Dia juga menambahkan bahwa perawatan sauna yang diikuti dengan pola makan yang seimbang telah menjadikan kulitnya berkilauan dan halus.

“Kotoran dari dalam tubuh adalah sumber masalah kulit. Jadi, Anda harus mengeluarkan kotoran lewat proses detoks atau Anda bisa melakukan sauna,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber allure.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.