Kompas.com - 11/04/2017, 19:07 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com – Lain halnya dengan wanita, kebanyakan pria masih bingung mengenai gaya busana yang cocok untuk ke kantor. Kurangnya pilihan sepatu juga membuat banyak pria merasa harus ke kantor dengan menggunakan sepatu pantofel.

Padahal, masih ada model sepatu lain yang cukup formal untuk dikenakan ke kantor.

Model sepatu slip-on misalnya. Sepatu ini memiliki tampilan yang lebih rapi dan formal daripada sneakers, tetapi tidak sekaku pantofel yang berbahan dasar kulit sehingga dapat digunakan bersama atau tanpa kaus kaki.

Lalu, sepatu model slip-on juga akan terasa lebih nyaman saat digunakan karena solnya lebih tebal.

Hadir tanpa tali, sesuai dengan namanya, sepatu ini juga lebih mudah untuk dipasang dan dilepas.

Namun, bila Anda masih merasa terlalu kasual dan ingin tampil lebih rapi untuk ke kantor, slip-on yang berbahan kulit dengan warna hitam atau biru tua bisa menjadi solusi.

Terakhir, jangan lupa untuk memilih celana yang semata kaki agar senada dengan gaya slip-on yang kasual, tetapi tetap profesional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GQ


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.