Kompas.com - 18/04/2017, 15:08 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Salah satu guyonan mengenai pilihan mode Donald Trump adalah deretan selotip di balik dasinya.

Menggunakan tiga selotip sekaligus, pria nomor satu di Amerika Serikat tersebut berusaha untuk menjaga dasinya agar tidak terbang, walaupun usaha ini telah berkali-kali gagal.

(Baca juga: Semakin Banyak Selotip di Balik Dasi Donald Trump)

Setelah sekian lama menjadi menjadi bahasan di berbagai media, akhirnya Trump gerah dan memutuskan untuk bertobat dari penggunaan selotip pada dasi.

Perubahan luar biasa ini tampak ketika dia keluar dari pesawat presiden Air Force One di pangkalan udara Andrew Air Force, pada hari Minggu (9/4/2017).

Trik terbaru Donald Trump adalah memasukkan lidah belakang dasi ke lingkar yang telah disediakan di balik lidah sabuk depan.

Ya, trik ini memang tidak menghentikan dasi Trump dari terbang atau bergeser (sama halnya dengan selotip), tetapi setidaknya dasi Presiden Amerika Serikat ke-45 akan tetap terlihat rapi, bahkan ketika ditiup angin helikopter sekalipun.

Kini, satu tugas mode baru untuk Trump adalah membeli dasi baru yang lebih pendek. Dasi merah yang terlalu kepanjangan ini membuatnya terlihat aneh dan pendek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Esquire
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.