Inilah Karakter Pria yang Didamba Wanita

Kompas.com - 08/06/2017, 07:00 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Pria, tahukah Anda bahwa wanita lebih menyukai pria humoris ketimbang pria tampan. Pilihan itu bukan tanpa sebab. Ternyata, pria humoris bisa membuat hidup lebih berwarna dan menyenangkan.

Dalam bukunya yang bertajuk The Rules of Life, Richard Templar mengatakan, penampilan fisik, kecerdasan, dan status sosial akan menghilang perlahan seiring waktu.

Menurut penelitian, seseorang yang sangat percaya diri bisa mengalami guncangan emosional sehingga mengubah karakternya menjadi tak lagi kooperatif dan hangat.

Oleh karena itu, para wanita pun menganggap bahwa pria humoris lebih cerdas dalam mengelola stres dan tekanan emosional lewat kepiawaiannya melihat masalah menjadi lebih ringan.

Templar mengungkapkan,  sifat humoris bisa bertahan sekalipun semuanya menghilang.

Menurut dia, kecerdasan pria dalam menggiring sebuah masalah menjadi hal yang lucu untuk ditertawakan merupakan keterampilan personal yang lebih berharga dari emas.

“Tidak semua orang bisa membuat orang lain tertawa dan pintar dalam menciptakan lelucon yang memecah tawa atau setidaknya menciptakan senyum,” jelas Templar.

“Nah, jika Anda memiliki pasangan yang selalu membuat Anda tertawa, meski di saat sulit, nikahilah,” sarannya.

Templar juga menganjurkan agar wanita tak asal pilih pasangan. Pastikan juga si pria humoris impian Anda merupakan pria bertanggung jawab yang akan membuat hidup Anda lebih baik.



Sumber Your Tango

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X