Kompas.com - 03/11/2017, 16:22 WIB
Enam dari 12 sneakers bintang NBA yang dipilih laman ESPN sebagai sepatu yang paling menarik perhatian pada musim kompetisi 2017/2018. ESPNEnam dari 12 sneakers bintang NBA yang dipilih laman ESPN sebagai sepatu yang paling menarik perhatian pada musim kompetisi 2017/2018.
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Musim kompetisi liga bola basket profesional Amerika Serikat, NBA telah kembali bergulir sejak sekitar dua pekan lalu. 

Selain perpindahan pemain-pemain bintang ke klub-klub baru, hal lain yang tak kalah menarik adalah soal sepatu apa yang mereka gunakan di musim ini.

Para pemain NBA menggunakan sneakers dari beragam jenis, mulai dari yang berbentuk "biasa' hingga yang "vintage" atau pun "futuristik".

Semua alas kaki itu menghiasi lapangan pertandingan, dan tak kalah menarik dibanding aksi si bintang itu sendiri. 

Laman ESPN sampai menggelar polling, untuk menentukan sneakers mana yang paling keren, dari 12 sepatu yang telah mereka pilih sebelumnya.

Baca juga : 10 Sneakers Hitam yang Bisa Menjadi Pilihan

Di antara jajaran sneakers apik itu ada milik LeBron James. Bintang Cleveland Cavaliers itu menggunakan seri terbaru “Equality” -Nike "LeBron 15".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

LeBron mengenakan sepatu berwarna hitam, dengan tulisan "Equality" berwarna emas pada bagian tumit, saat gim pertama musim 2017/2018 melawan Boston Celtics.

Sementara, forward Houston Rockets PJ Tucker melanjutkan tradisinya dengan mengenakan sneakers "rare item" yang vintage dari Nike, seri LeBron dan Kobe. 

Lalu, bintang Minnesota Timberwolf Jimmy Butler, dan DeMar DeRozan dari Toronto Raptors, masing-masing mengenakan edisi custom dari model terbaru merek Jordan dan Nike.

Satu yang paling menarik adalah pilihan sneakers Thabo Sefolosha.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.