Kompas.com - 13/12/2017, 12:56 WIB
LeBron James telah memakai gaya streetwear-meet-biker ini saat tiba di stadion menjelang pertandingan, setidaknya dalam lima gim terakhir.  VIA GQLeBron James telah memakai gaya streetwear-meet-biker ini saat tiba di stadion menjelang pertandingan, setidaknya dalam lima gim terakhir.
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Siapa tak mengenal LeBron James. Megabintang kompetisi bola basket profesional NBA dari klub Cavaliers, Cleveland ini sedang memasuki musim terbaiknya tahun ini.

Namun ternyata, bukan hanya performanya yang mengundang perhatian publik. Gaya penampilan LeBron yang belakangan terlihat berbeda pun pantas disimak.

Apalagi, pemain kelahiran 30 Desember 1984 ini memadukan pakaian yang "tidak biasa", dan menjadikannya sebagai keseharian.

Tercatat, setidaknya dalam lima minggu terakhir, LeBron mengenakan pakaian serba hitam, dengan sneakers yang berganti-ganti warna.

Baca juga : Untuk Pertama Kali, LeBron James Diusir Keluar Lapangan

Tak hanya "all black", paduan pakaian yang dikenakan LeBron pun terhitung tak lazim.

Tengoklah, dia memilih gaya streetwear dengan hoodie hitam berponco, topi atau kupluk, dipadukan dengan celana panjang hitam pula. 

Gaya streetwear itu lantas dipadukan dengan gaya biker, lewat balutan jaket kulit khas pesepeda motor.

Memang, nampaknya tidak ada gaya berpakaian yang "salah" jika digunakan oleh seorang megabintang.

Jaket kulit hitam kreasi John Elliot itu harganya 1.600 dollar AS, atau kira-kira hampir Rp 22 juta.

Baca juga : Luapan Bahagia LeBron James Saat Wade Resmi Gabung ke Cavaliers

LeBron telah memakai gaya streetwear-meet-biker ini saat tiba di stadion menjelang pertandingan, setidaknya dalam lima gim terakhir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X