Selalu Cuci Muka dengan Sabun Khusus

Kompas.com - 16/12/2017, 13:25 WIB
Ilustrasi ThinkstockphotosIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up adalah hal wajib untuk menjaga kulit tetap segar dan bebas jerawat. Setelah menggunakan susu pembersih, wajah juga sebaiknya dicuci dengan sabun khusus.

Penggunaan sabun khusus atau facial foam sangat penting agar kulit wajah tidak menjadi kering. Kandungan pelembab di dalam sabun pencuci muka itu akan menjaga kadar air di dalam kulit.

Salah satu produk sabun muka yang mampu menjaga kelembaban kulit adalah Senka Perfect Whip. Menurut Brand Manager Senka Indonesia, Winny Wijaya, kandungan double hyaluronic acid di dalamnya berfungsi menghidrasi kulit.

Sabun muka Senka Perfect WhipDok Senka Sabun muka Senka Perfect Whip
"Senka juga mengandung white cocoon essence untuk menciptakan tekstur foam melimpah dan lebih padat, sehingga lembut bagi permukaan kulit dan efektif mengangkat sisa kotoran," kata Winny dalam acara peluncuran Senka Perfect Whip di Jakarta (14/12).

Winny menjelaskan, produk sabun muka yang memiliki busa melimpah dan padat pada umumnya dijual dengan harga relatif mahal. "Senka ini harganya masih di bawah Rp 100.000," ujarnya.

Senka merupakan merek facial foam asal Jepang yang juga populer di beberapa negara Asia.

"Produk ini menduduki peringkat pertama untuk penjualan facial foam di Asia Pasifik, seperti Taiwan, Korea, Thailand, dan Vietnam. Kami senang akhirnya produk ini resmi masuk di Indonesia, kata Lyschelle Gotao, Regional Brand Manager for Personal Care Senka for Asia Pacific Region.

Di Indonesia, Senka Perfect Whip bisa dibeli secara online eksklusif hanya di Sociolla dan juga di toko kosmetik seperti Watson untuk pembelian offline.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X