Kompas.com - 31/07/2018, 11:30 WIB

KOMPAS.com — Belum lama ini, pesohor Amerika Serikat, Justin Bieber, dikabarkan menghabiskan uang hingga Rp 3,5 miliar untuk menebus cincin tanda pertunangan dengan Hailey Baldwin.

Sungguh pengeluaran yang menakjubkan bukan?

Namun, terlepas dari kemewahan itu, ternyata pelantun lagu “Love Yourself” tak selamanya tampil glamour.

Salah satunya terlihat ketika pada suatu ketika Bieber tertangkap kamera sedang berkencan dengan tunangannya di Brooklyn. 

Baca juga: Lamar Pacar dengan Berlian Rp 3,5 Milliar, Berapa Kekayaan Justin Bieber?

Bintang yang masih berusia 24 tahun itu muncul ke muka publik saat menghabiskan Senin yang hangat bersama Hailey Baldwin di New York City.

Justin Bieberfootwearnews.com Justin Bieber
Saat itu dia terlihat mengenakan t-shirt dan celana pendek, yang dipadukan dengan sepasang sneakers seharga 35 dollar AS, kolaborasi Vans x Opening Ceremony—merek pengecer fesyen di AS.

Jika dikonversi ke dalam rupiah, harga sepatu sang megabintang ini hanya sekitar Rp 500.000-an.

Sneakers kolaborasi itu terlihat bergaya skater khas Vans, didominasi warna biru muda dan pink, lengkap dengan sol putih.

Sepatu berbahan suede ini dipadukan dengan classic rubber waffle sole.

Baca juga: Kekasih Justin Bieber, Hailey Baldwin Punya Peran Baru di Adidas

Nah, di platform dagang online Spring, sepatu ini dikorting 64 persen, hingga hanya dijual seharga 34 dollar AS, sebelum ludes terjual. 

Ini bukan kali pertama Bieber terlihat mengenakan sepatu semacam itu.

Contoh lainnya, sehari sebelumnya saat datang ke Hillsong Church bersama Baldwin, dia pun mengenakan sepatu sejenis yang dipadukan dengan kaus putih bergambar dan celana pendek biru.

Pemandangan itu tak beda jauh dengan penampilannya yang terbaru kali ini. Dia memakai kaus Supreme hitam dan celana pendek abu-abu, serta sneakers "murah". 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.