Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/10/2018, 17:04 WIB
Ardito Ramadhan,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KUTA, KOMPAS.com - Situs jual-beli pakaian perempuan Sale Stock akan mengeluarkan koleksi edisi khusus yang bekerjasama dengan penyanyi dangdut kenamaan, Siti Badriah.

President Sale Stock Indonesia Jeffrey Yuwono mengatakan, Siti dipilih karena sesuai dengan misi Sale Stock yang ingin menjadi pemasok pakaian bagi perempuan Indonesia yang tak elitis.

"Kita ingin 'selebriti' yang sesuai dengan misi kita. Kita bukan elitis banget, bukan untuk orang kaya, itu bukan konsep kita."

President Sale Stock Indonesia Jeffrey Yuwono saat ditemui di sela-sela The Nexticorn International Convention di Kuta, Bali, Minggu (14/10/2018).KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D President Sale Stock Indonesia Jeffrey Yuwono saat ditemui di sela-sela The Nexticorn International Convention di Kuta, Bali, Minggu (14/10/2018).

"Konsep kita adalah perempuan Indonesia yang biasa saja dan merek pasti menyukai Siti Badriah."

Demikian kata Jeffrey saat ditemui dalam The Nexticorn International Convention di Kuta, Bali, Minggu (14/10/2018).

Baca juga: Honor Disebut Telah Melebihi Ayu Ting Ting, Ini Kata Siti Badriah

Jeffrey menuturkan, Sale Stock akan membuat koleksi yang menggambarkan kepribadian seorang Siti Badriah di balik panggung.

"Seperti apa Siti Badriah berpenampilan saat ia lagi jalan-jalan, seperti apa Siti Badriah saat lagi ketemu temen-nya, jadi koleksi tersebut akan merefleksikan aspek personalitas dia," ujar Jeffrey.

Ia menambahkan, beberapa jenis pakaian sudah dijual lewat situs Sale Stock.

Ia menyebut, pakaian-pakaian itu pun memperoleh respons positif dari para pengguna Sale Stock.

"Dalam soft-launch, angka penjualannya amat sangat baik. Beberapa barang sudah hampir sold out, beberapa gaunnya sangat populer, sehingga kami harus tambah terus stoknya," kata Jeffrey.

Baca juga: 4 Keinginan Siti Badriah yang Terkabul Berturut-turut

Adapun Jeffrey menyebut, peluncuran koleksi tersebut baru akan diresmikan pada bulan depan.

Ia menambahkan, kerjasama dengan Siti Badriah merupakan kerjasama pertama yang dilakukan Sale Stock bersama selebritas ternama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com