Kompas.com - 29/10/2018, 19:19 WIB
Meghan Markle saat mengenakan gaun rancangan Gabriela Hearst. ShutterstockMeghan Markle saat mengenakan gaun rancangan Gabriela Hearst.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meghan Markle memang masih kalah dengan Kate Middleton soal pengaruh busana. Namun, bukan berarti tampilan Meghan jauh dari kata menarik. 

Laman footwearnews melaporkan, Meghan terinspirasi dari seorang putri Disney untuk penampilan terbarunya. 

Tampilan itu dikenakan saat menghadiri sebuah acara di Government House, Selandia Baru.

Meghan tampil dengan mengenakan gaun dari Gabriela Hearst. Gaun yang terbuat dari wol sutra dan memiliki siluet A-line itu tampak elegan dan merupakan koleksi Fall 2018.

Menariknya, Meghan merancang ulang koleksi tersebut—dari tampilan sphagetti straps, kemudian mewujud dengan tambahan lengan chic  yang jarang digunakan oleh karakter Disney.

Untuk alas kaki, mantan bintang Suits itu memilih sandal bertali, dengan gaya tali di pergelangan serta stiletto tinggi. Alumni Northwestern University itu juga mempercantik diri dengan anting-anting dan kalung berlian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Pangeran Harry mengenakan setelan gelap dan dasi yang serasi.

Resepsi diadakan untuk menandai ulang tahun ke-125 perempuan di Selandia Baru dalam mendapatkan hak memilih. Dalam acara tersebut, Meghan menyampaikan pidato yang penuh semangat.

“Hak pilih bukan hanya tentang hak untuk memilih tetapi juga tentang apa yang diwakilinya,” kata Meghan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.