Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Never Too Lavish, IKEA Adakan Lelang Untuk Korban Gempa Palu

Kompas.com - 31/10/2018, 07:07 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari program kepedulian, IKEA Indonesia bekerjasama dengan Never Too Lavish mengadakan lelang produk IKEA yang sudah di-custom sebagai upaya membantu korban gempat dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Ada pun produk-produk yang dilelang mulai dari kursi, kabinet hingga lemari dua laci. Desain yang ditampilkan Never Too Lavish pun cukup menarik, seperti siluet pulau Sulawesi di lemari dua pintu hingga burung merah.

Kegiatan lelang dilakukan secara online melalui instagram IKEA di @IKEA_id yang sudah berjalan sejak 26 Oktober 2018, dan secara langsung pada Jumat, 2 November 2018 pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai di Restoran IKEA Alam Sutera.

Acara “Lelang untuk Kebaikan” ini sekaligus akan dihadiri oleh Duta Besar Kerajaan Swedia, H.E. Marina Berg. 

“Kita semua turut prihatin atas kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang terjadi pada bulan September yang lalu, namun tentunya masih banyak korban yang membutuhkan uluran tangan kita semua," kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia dalam keterangan pers kepada Kompas.com.

"Pada kesempatan ini, IKEA berkolaborasi dengan Never Too Lavish mengadakan lelang produk IKEA yang sudah diberi sentuhan kreatif.”  

Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan langsung melalui UNICEF guna mendukung program ‘Pelacakan Reunifikasi Keluarga’ atau Family Reunification Tracing bagi korban tsunami di Palu dan Donggala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com