Kompas.com - 31/10/2018, 07:07 WIB
Produk yang dilelang IKEA bersama Never Too Lavish IKEA IndonesiaProduk yang dilelang IKEA bersama Never Too Lavish
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebagai bagian dari program kepedulian, IKEA Indonesia bekerjasama dengan Never Too Lavish mengadakan lelang produk IKEA yang sudah di-custom sebagai upaya membantu korban gempat dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Ada pun produk-produk yang dilelang mulai dari kursi, kabinet hingga lemari dua laci. Desain yang ditampilkan Never Too Lavish pun cukup menarik, seperti siluet pulau Sulawesi di lemari dua pintu hingga burung merah.

Kegiatan lelang dilakukan secara online melalui instagram IKEA di @IKEA_id yang sudah berjalan sejak 26 Oktober 2018, dan secara langsung pada Jumat, 2 November 2018 pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai di Restoran IKEA Alam Sutera.

Acara “Lelang untuk Kebaikan” ini sekaligus akan dihadiri oleh Duta Besar Kerajaan Swedia, H.E. Marina Berg. 

“Kita semua turut prihatin atas kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang terjadi pada bulan September yang lalu, namun tentunya masih banyak korban yang membutuhkan uluran tangan kita semua," kata Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia dalam keterangan pers kepada Kompas.com.

"Pada kesempatan ini, IKEA berkolaborasi dengan Never Too Lavish mengadakan lelang produk IKEA yang sudah diberi sentuhan kreatif.”  

Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan langsung melalui UNICEF guna mendukung program ‘Pelacakan Reunifikasi Keluarga’ atau Family Reunification Tracing bagi korban tsunami di Palu dan Donggala.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X