Kompas.com - 06/11/2018, 08:50 WIB
Rapper Cardi B tiba di pesta Harpers BAZAAR Celebrates ICONS By Carine Roitfeld di Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018). Andrew Toth/Getty Images for Harpers Bazaar/AFPRapper Cardi B tiba di pesta Harpers BAZAAR Celebrates ICONS By Carine Roitfeld di Plaza Hotel, New York City, Jumat (7/9/2018).

KOMPAS.com - Sejak setahun lalu, Cardi B menjelma menjadi salah satu penyanyi rap yang sukses mendulang prestasi di dunia tarik suara.

Mulai dari memenangi penghargaan New Act dalam 2018 MTV Europe Music Awards hingga lagu-lagu yang dinyanyikan melejit dan menempati tangga lagu favorit dunia. 

Cardi B dalam kampanye ReebokReebok Cardi B dalam kampanye Reebok

Kesuksesan ini, boleh dibilang mengantarkan pelantun “I Like It” ini dilirik brand Reebok.

Laman Sole Collector memberitakan, Cardi B resmi menjadi "wajah baru" di Reebok.

Sebagai tugas pertamanya, dia diminta mengampanyekan sneakers lari classics Aztrek. 

Baca juga: Setelah 25 Tahun, Reebok Luncurkan Kembali Sepatu Lari Klasik Aztrek

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cardi tampak terlihat mengenakan The "White / Black / Excellent Red" Reebok Aztrek seharga 90 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta.

"Cardi bukan hanya seorang entertainer kelas dunia. Dia seorang ibu, ikon gaya, magnet budaya pop dan—di atas segalanya—seorang yang tak kenal takut."

Demikian pernyataan Reebok dalam keterangan pers tertulis.

"Dia mematahkan setiap label yang seharusnya cocok dengan bintang-bintang—dan dia mencapai puncak, tanpa mengikuti jejak siapa pun selain miliknya sendiri."

Namun, kabar kemitraan ini belum detil mengungkapkan apakah Cardi akan mendapat kesempatan mendesain sneakers atau koleksi Reebok lainnya. 



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.