Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zalora Berikan Hari Khusus untuk Brand Lokal Saat Harbolnas

Kompas.com - 03/12/2018, 13:22 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam keikutsertaannya pada pesta belanja tahunan terbesar, Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), tahun ini Zalora memberikan sesuatu yang berbeda. 

Dalam keterangan pers kepada Kompas.come-commerce fashion itu akan memberikan ruang khusus bagi brand lokal yang tergabung dalam Zalora. 

Khusus pada 11 Desember 2018, Zalora akan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan dari brand-brand lokal dan designer-designer Indonesia, seperti The Executive, Berrybenka, Gobellini, Kamilaa by Itang Yunaz, Luire by Raden Sirait, dan masih banyak brand lainnya.

Penawaran ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap brand lokal seiring dengan tema Harbolnas 2018 "Belanja Untuk Bangsa”.

Selanjutnya pada tanggal cantik 12 Desember, Zalora juga memberikan penawaran yang sayang untuk terlewat dari brand lokal mau pun internasional, seperti Mango, Adidas, Nike, Levi’s, Vans, Melissa, Pomelo, Hush Puppies, Make Up Forever, dan lainnya.

CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

"Kami ingin memastikan pelanggan tidak hanya mendapatkan promo terbaik, tetapi juga memiliki pengalaman berbelanja yang seamless termasuk browsing experience yang mudah, pengiriman tepat waktu, hinggapengembalian gratis jika barang kurang cocok," kata Anthony.

Tips

Sedikit tips berbelanja yang ingin ikut memeriahkan Harbolnas tahun ini, pelanggan bisa memasukkan produk-produk yang diinginkan ke dalam cart atau tas belanja lebih dulu.

Saat Harbolnas dimulai, pelanggan bisa langsung menyelesaikan pembelanjaan dengan promosi-promosi, tanpa khawatir kehabisan.

Harbolnas merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia, yang pada tahun ini mendapat dukungan penuh dari idEA (Indonesian E-commerce Association), Kementerian Perdagangan, Kementerian Teknologi dan Informatika, juga Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Pada tahun ini Harbolnas diselenggarakan mulai tanggal 11-12 Desember 2018 dengan tema “Belanja Untuk Bangsa”, untuk mendorong produk lokal agar bisa kompetitif dalam menggunakan platform online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com