Kompas.com - 08/12/2018, 06:08 WIB

KOMPAS.com - Nama Jeremyville belum lama ini muncul di antara 100 nama ilustrator terbaik dunia yang dirilis oleh Steven Heller, editor New York Times.

Jeremyville memang bukan nama baru di dunia seni. Dia adalah seorang seniman asal Australia yang kini berbasis di New York, Amerika Serikat.

Selama ini, Jeremyville dikenal dengan karya-karyanya yang penuh warna dengan sematan kata-kata sederhana namun bermakna.

Karya-karya Jeremyville pernah dipamerkan di banyak tempat di dunia.

Misalnya di Andy Warhol Museum di Pittsburg, AS, La Casa Encendida Museum di Madrid, Spanyol, dan juga di Madre Museum di Napoli, Italia.

Nah, kini, karya Jeremyville pun bisa dinikmati di Indonesia.

Baca juga: Wakai Luncurkan 4 Warna Colorful Sneakers Gyou

Adalah Wakai -street style fashion brand yang terinspirasi dengan gaya hidup Jepang, yang menggandeng sang seniman dalam sebuah proyek kolaborasi.

Kaus kolaborasi Wakai dan seniman Jeremyville.DOKUMENTASI WAKAI Kaus kolaborasi Wakai dan seniman Jeremyville.

Sebelum bekerjasama dengan Wakai, Jeremyville pernah berkolaborasi dengan berbagai merek dunia.

Sebutlah brand macam Swatch, Urban Outfitters, Kidrobot, Kiehl's, Uniqlo, dan LeSportsac pernah berkarya bersama Jeremyville.

“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Jeremyville. Karyanya benar-benar bisa menggambarkan semangat ‘cheers for life’ dari Wakai.”

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.