Kompas.com - 03/02/2019, 16:31 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019, adidas Originals merilis lima model sepatu dengan elemen desain yang khas untuk merayakannya.

Sneakers edisi Chinese New Year itu dilengkapi dengan ilustrasi naga dan warna merah di beberapa bagian yang melambangkan keberuntungan dan kebahagiaan.

Adapun untuk tahun ini, edisi spesial ini dapat ditemukan pada model sepatu NMD R1, ZX 500, Superstar, Campus, dan Yung-96.

Seri NMD dihadirkan dalam warna hitam dengan gambar wajah naga di bagian belakang, ZX 500 memiliki tambahan karakter dan sedikit warna merah, Superstar hadir dalam warna putih bergaris merah dengan tulisan warna emas dan bordiran wajah naga di bagian belakang.

adidas Yung-96 edisi Chinese New Yearadidas adidas Yung-96 edisi Chinese New Year
Sedangkan Campus berwarnan hitam dengan tali bermotif merah dan gambar naga, dan Yung-96 memiliki beberapa warna dengan dominan merah dan aksen kuning cerah.

Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang bisa berbagi semangat dan nuansa kegembiraan ini melalui keluaran spesial adidas Originals yang beragam, dan kami berharap dapat memberikan opsi style yang berbeda dalam perayaan imlek tahun ini bagi para pecinta adidas.”

Sepatu adidas Originals edisi Chinese New Year dapat ditemukan di toko-toko adidas Originals serta shop.adidas.co.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.